Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

BMKG Prediksi Empat Daerah di Riau Malam Ini Bakal Diguyur Hujan Disertai Angin Kencang

Minggu, 09 September 2018

Hujan akan mengguyur Kota Pekanbaru malam nanti. (Foto:Carmudi)

PEKANBARU-Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru memprediksi, empat daerah di Riau malam ini bakal diguyur hujan. Keempat daerah tersebut adalah Kabupaten Kampar, Rohul, Pelalawan dan Kabupaten Siak. 

"Malam ini sebagian wilayah Riau akan diguyur hujan. Kita memantau setidaknya ada empat wilayah bakal diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang," ujar Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru Sukisno, Minggu (9/9/2018) di Pekanbaru.

Sementara itu, pada dini hari nanti potensi hujan ringan dan sedang diperkirakan terjadi di Kabupaten Kuansing, Inhu, Inhil, Inhu dan Siak. "Dini hari nanti, hujan dengan intensitas sedang dan ringan kemungkinan akan terjadi di beberapa daerah lain di Riau," ujarnya.

Ditambahkan, untuk suhu udara Riau hari ini berada di angka 23.0 sampai 33.0 derajat celcius dengan tingkat kelembapan udara antara 48 – 99 persen. Sementara untuk arah angin diperkirakan akan berhembus ke Tenggara – Barat daya dengan kecepatan antara 09 - 27 kilometer per jam. (*)






Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus