Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Borneo FC Waspadai Didier Zokora Kala Menjamu Semen Padang

Senin, 08 Mei 2017

Didier Zokora latihan bersama Semen Padang. (Foto:Antara)

SAMARINDA-Marquee player Borneo FC Shane Edward Smeltz mengaku tak gentar menghadapi Semen Padang, klub yang kini diperkuat Didier Zokora. Keduanya akan bertemu di Stadion Segiri, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Senin sore nanti.

"Didier Zokora adalah pemain yang bagus. Tapi saya pikir ini adalah permainan sepakbola, sebelas melawan sebelas," kata Smeltz kepada wartawan, Minggu kemarin.

Untuk mengalahkan Semen Padang, Shane Smeltz menilai, mental para pemain akan menjadi penentu hasil pertandingan. Borneo FC yang baru dikalahkan Persipura Jayapura pada pekan keempat Liga 1 diharap dapat mengembalikan mental permainan mereka untuk dapat meraih kemenangan.

"Kami yakin, mental yg baik akan menentukan kemenangan. Kami harus mengembalikan mental karena pertandingan kemarin (melawan Persipura) kami kalah," kata penyerang 35 tahun tersebut.

Bagi Smeltz, Semen Padang merupakan salah satu tim yang kuat di Liga 1. Smeltz mengakui Semen Padang bermain baik diawal Liga 1 yang baru mengalami satu kekalahan. Namun, hal itu tak membuat pemain yang pernah mencetak gol pada gelaran Piala Dunia 2010 saat melawan Italia itu tidak gentar. "Kami yakin bisa mencetak gol melawan Semen Padang," kata Smeltz.

Sementara itu, Pelatih Borneo FC Dragan Djukanovic juga optimis dengan kondisi strikernya. Shane Smeltz dan Lerby Eliandry dinilai kombinasi yang baik untuk menjadi mesin pencetak gol tim. (tempo)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus