Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Buaya Serang Warga Inhil di Sungai Batang, Kaki Marwan Luka Parah

Kamis, 20 Februari 2020

Korban memperoleh perawatan. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HILIR-Warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Sungai Batang, Kabupaten Inhil, Riau mendadak heboh setelah seorang warganya diserang buaya. Korban diketahui bernama Marwan (70), warga RT 04 Desa Pesanggrahan, Kecamatan Sungai Batang.

Menurut informasi, Marwan diserang predator air itu hendak mandi di sungai dekat pelabuhan, Rabu (19/2/2020). Akibat serangan tersebut, kaki kanan di bagian betis dan paha Marwan mengalami luka robek yang cukup besar dan mendapatkan jahitan dari tim medis.

Seorang warga membenarkan serangan buaya yang menimpa Marwan. Bahkan menurut pria bernama Muamar tersebut, saat ini masyarakat sedang memburu keberadaan buaya yang telah menyerang Marwan.

“Kita waspada, semoga tidak ada lagi korban berikutnya. Hampir setiap hari warga melihat penampakan buaya di wilayah Sungai Batang dalam beberapa bulan ini,” tuturnya.

Dengan keadaan tersebut, pria yang juga tenaga pengajar di Sungai Batang mengimbau warga Kecamatan Sungai Batang dan sekitarnya untuk meningkatkan kewaspadaan, terutama saat berada di sekitar aliran sungai. “Khususnya bagi anak-anak yang biasa mandi di Sungai Batang, harus lebih waspada lagi,” tukasnya. (*)

 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus