Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pelalawan

Bupati HM Harris Buka Lomba Pidato Tingkat SMA Sempena Hari Anti Korupsi Sedunia

Senin, 09 Desember 2019

Wabup dan Forkompimda usai disematkan pin. (Foto:T Arjan/FokusRiau.Com)

PELALAWAN-Peringatan hari anti korupsi sedunia, 9 Desember 2019 dimeriahkan dengan lomba pidato tingkat SMA se-Kabupaten Pelalawan dengan tema 'Generasi milenial, generasi anti korupsi'. 

Lomba pidato ditaja Kejaksaan Negeri Pelalawan di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja, Senin (9/12/2019) dan diikuti 31 sekolah di Pelalawan. Lomba dibuka Bupati HM Harris dan dihadiri Wakil Bupati Zardewan, Kapolres AKBP Muhammad Hasyim Risahondua, Ketua Pengadilan Negeri Melfiharyati, SH, Ketua Pengadilan Agama Baginda, Ketua DRPD Adi Sukemi dan undangan lainnya. 

Kepala Kejaksaan Negeri Nophy T. Suoth menyampaikan terima kasih kepada Bupati HM Harris yang hadir membuka acara tersebut. Dia juga mengajak kaum milenial untuk menjauhi korupsi dan membangun jiwa anti korupsi sejak dini. 

“Bagi kami, ini merupakan momen penting, karena hari ini bertepatan dengan peringatan hari anti korupsi internasional dan kita merayakannya dengan perlombaan pidato. Kami ingin mengajak generasi milenial sebagai generasi masa depan dan sebagai calon pemimpin bangsa agar memiliki kepedulian untuk anti terhadap korupsi," ujarnya.  

Bupati HM Harris menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan dan peserta. “Kepada anak-anak kami generasi penerus bangsa, terima kasih sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ujar Bupati Pelalawan dua periode ini. 

Usai acara dilakukan penyematan pin dan penyerahan stiker serta souvenir dari Kajari Pelalawan kepada Bupati diwakili Wabup Zardewan. (*)
 


Penulis: Tengku Arjan
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus