Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Bupati HM Wardan Hadiri Silaturahmi dan Syukuran Masyarakat Kecamatan Gaung

Selasa, 14 Agustus 2018

Bupati HM Wardan memberikan sambutan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan menghadiri silaturahmi dan syukuran kemenangan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Inhil terpilih periode 2019-2024 Wardan-Syamsudin Uti, Senin (13/8/2018).

Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Syamsuddin Uti dan istri, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Inhil Mukhtar T, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Yulizal, Kepala Dinas Kesehatan Zainal Arifin SKM MKes, Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Nursal dan sejumlah pejabat lainnya.

Syukuran berlangsung di Pendopo Jalan Hang Tuah, Kelurahan Kuala Lahang, Kecamatan Gaung dan juga dihadiri Camat Gaung Nurmansyah AR, Forkopimcam Gaung, Sekretaris Kecamatan Gaung, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kuala Lahang dan sekitarnya.

Camat Gaung Nurmansyah mengatakan, masyarakat Gaung mendukung penuh pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih untuk memimpin Inhil. Dia berharap, pasangan terpilih dapat melanjutkan pembangunan di Inhil.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Gaung, kami bersyukur atas kemenangan pasangan Bapak Wardan dan Bapak Syamsuddin Uti, semoga Bapak dapat melanjutkan pembangunan demi daerah kita tercinta," ucapnya.

Sementara itu, Bupati HM Wardan menyebut, kemenangan merupakan sebuah prestasi yang perlu disyukuri. Namun demikian, kemenangan pada pilkada pada dasarnya merupakan kemenangan masyarakat. 

"Saya bersama-sama H. Syamsuddin Uti dari lubuk paling dalam menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya. Hari ini kita besyukur atas kerja keras, atas kerjasama, usaha, karya aktifitas memberikan supot dan dukungan kepada kami," kata Wardan.

Secara segnifikan, HM Wardan dan SU mendapat dukungan besar seluruh masyarakat Kabupaten Inhil menaruh harapan, memberikan kepercayaan terhadap pasangan HM. Wardan Dan SU untuk melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Inhil 5 Tahun Kedepan 2018-2023.

Bupati mengharapkan, kepemimpinan bersama dengan SU nantinya mendapat dukungan dari masyarakat, dan masyarakat bisa memberikan pengawasan secara bersama. "Jangan kami dilepas begitu saja, berikan masukan saran dan kritikan yang membangun," ucap Wardan.

Ibarat sebuah kapal, kita semua ada didalamnya dan HM.Wardan SU sebagai nahodanya, apa nampak kapal ini udah melenceng, sedikit melenceng tolong diluruskan. "Tolong berikan informasinya kepada kami, berikan teguran kepada kami, agar pelaksanaan pembangunan Inhil kedepan makin maju," harapkan. (zamri)
 
 
Bupati HM Wardan memberikan sambutan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Bupati HM Wardan duduk bersama Forkompimda Inhil. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Bupati HM Wardan mengajak masyarakat bersama-sama mendukung program pembangunan di Inhil. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
 
Wakil Bupati terpilih Syamsudin Uti menyampaikan sambutan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus