Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Galeri Foto

Bupati HM Wardan Kunjungi M Ridho di RSUD Puri Husada, Balita Pengidap Hepatitis Kulit

Selasa, 28 November 2017

Bupati HM Wardan berbicara dengan keluarga M Ridho. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Bupati HM Wardan mengunjungi balita yang didiagnosa mengidap hepatitis pada bagian kulit. Sang balita tersebut sekarang sedang memperoleh perawatan intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) RSUD Puri Husada, Tembilahan, Selasa (28/11/2017) malam.

Adalah M Ridho, sang balita pasangan Sulaimansyah dan Baniah yang sekarang terbaring lemah sejak 5 hari lalu di ruang perawatan intensif RSUD Puri Husada, Tembilahan. Menurut pihak dokter, Ridho menderita hepatitis kulit. Sehingga kulitnya kelihatan mengelupas. 
 
 
Bupati HM Wardan mendengarkan penjelasan dokter soal kondisi kesehatan M Ridho. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
Kedua orang tuanya termasuk dalam golongan masyarakat tidak mampu. Karena itu, sebagai bentuk keprihatinan Bupati HM Wardan datang ditemani sang istri Hj Zulaikhah Wardan. Sejak awal kedatangan bupati, Ridho hanya terpaku melihat sosok yang berdiri disampingnya dan sesekali memegangnya dengan kondisi badan terkulai lemah. "Saya berdoa semoga ananda Ridho dapat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," ujar bupati.

Dirinya mengaku, sangat tidak tega manakala terbayang penderitaan anak seusia M Ridho yang harus menderita penyakit semacam hepatitis kulit. "Sekarang Ridho telah mendapatkan perawatan yang intensif dari pihak Rumah Sakit. Kita berdoa agar penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT," harapnya.
 
 
Bupati HM Wardan didampingi istri terenyuh melihat kondisi M Ridho. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
Bupati juga mengharapkan, kedua orang tua Ridho senantiasa bersabar dan tawakal. Menurutnya, apa yang dialami Ridho adalah sebuah cobaan bagi kedua orang tuanya. "Semoga Allah SWT memberikan ketabahan dan keikhlasan bagi pihak keluarga dalam menghadapi ujian ini. Semoga Allah mengangkat segala penyakit dan penderitaanmu, wahai anakku (M Ridho,red)," tutup bupati dengan mata yang berkaca-kaca. (zamri)
 
Dokter menunjukan penyakit M Ridho kepada Bupati HM Wardan. (Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 
Kondisi M Ridho terbaring lemah dengan tubuh dipenuhi slang.(Foto:Diskominfo/FokusRiau.Com) 
 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus