Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Bupati Mursini Lepas Kontingen Porprov Kuansing, Zulhendri: Optimis Raih 22 Medali

Jumat, 27 Oktober 2017

Para atlit kontingen Kuansing foto bersama usai dilepas bupati. (Foto: Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Bupati Mursini, Kamis sore melepas kontingen Porprov Kuansing di Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan. Kontingen yang akan berangkat ke Kabupaten Kampar tersebut kompak mengenakan jaket hijau yang memancarkan aura kesejukan dan optimisme para atlit mencapai target 22 medali.

Pelepasan dihadiri Kapolres, Kepala OPD Pemkab Kunasing, Ketua KONI Kuansing Zulhendri dan para atlit serta offisial. Sebelum pelepasan, Bupati berpesan untuk menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dan profesionalitas selama pertandingan. Kemudian bupati meminta para atlit menunjukkan semangat dan pengabdian sebagai wujud tanggung jawab dan amanah yang telah dipercayakan untuk mengukir prestasi tertinggi. 

"Terakhir, wujudkan team work yang solid antara atlit, pelatih dan official. Kekompakan dan kebersamaan saudara akan mengalirkan energi yang luar biasa untuk mencapai prestasi," ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kuansing Zulhendri di sela pelepasan mengaku optimis kontingen Kuansing bisa meraih 22 medali di Porprov IX Kampar. Tentu semua itu butuh dukungan moril dan doa masyarakat Kuansing agar semua bisa terwujud.

Dikatakan,203 atlet asal Kabupaten Kuansing diberangkatkan menuju Bangkinang untuk mengikuti 18 cabang olah raga. Selain ratusan atlit, KONI Kuansing juga memberangkatkan 50 official dan dua perawat serta satu orang dokter. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus