Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Bupati Suyatno Buka Diklat Prajabatan Golongan II dan III Pemkab Rohil

Selasa, 20 Agustus 2019

Bupati Suyatno bersama peserta Diklat Prajabatan. (Foto:Humas)

ROKAN HILIR-Bupati Suyatno secara resmi membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan CPNS golongan II dan III Provinsi Riau pengangkatan khusus PTT Kemenkes THL-TB Kementan dan GGD Kemendikbud di lingkungan Pemkab Rokan Hilir. Diklat berlangsung di aula gedung Misran Rais Bagan Siapiapi, Selasa (20/8/2019). 

Suyatno mengatakan, sebanyak 180 peserta mengikuti pelatihan prajabatan golongan dua dan tiga. "Saya mengharapkan dengan diikuti para calon pegawai negeri sipil yang bidangnya kesehatan, pertanian dan guru, semuanya kita harapkan berjalan lancar," ujarnya.

Dikatakan, banyak hal yang harus ditempuh peserta. Tidak hanya sebatas datang dan duduk. Tapi nilai disiplin, saat jalankan tugas adalah yang terpenting. "Disiplin harus melekat dalam ASN. Kami berjuang, sekian ribu yang tes kemaren ini, kalian yang bernasib baik dan bagus," tukasnya. 

Suyatno meminta peserta serius mengikuti pelatihan supaya bisa diterapkan di tempat kerja. "Harapan saya lulus semuanya. BKD harus mencek kedisplinan untuk naik jenjang. Pelantikan ini selama seminggu, harus dinilai untuk mendapat promosi kepegawaian ini sangat susah, makanya kesempatan ini jangan di sia siakan," tukasnya.

"Mudah-mudahan selama satu minggu mengikuti diklat prajabatan golongan dua dan tiga berjalan aman dan membuahkan hasil yang baik," tambahnya. (*)



Penulis: Dewi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus