Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Rohil

Bupati Suyatno Hadiri Panen Raya di Kabupaten Siak Bersama Menko Maritim

Rabu, 16 Januari 2019

Bupati Suyatno bersama kepala daerah di Riau. (Foto:Joni/FokusRiau.Com)

SIAK-Bupati Suyatno menghadiri panen raya padi sekaligus peresmian pompanisasi pengairan sawah di Kabupaten Siak, Riau yang diresmikan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Rabu (16/1/2019).

Panen raya berlangsung di Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak diiringi dengan penyerahan sertifikat prona bagi masyarakat umum. Di sela kunjungan kerja ke Siak, Luhut juga menyempatkan diri singgah ke Istana Siak.

"Beliau sangat kagum dengan pelestarian cagar budaya tersebut. Beliau juga mengapresiasi dan terharu dengan semangat NKRI Sultan Syarif Qasim II. Partisipasi rakyat Siak dan masyarakat Riau kala itu sangat besar untuk kemerdekaan Republik Indonesia. Semoga semangat NKRI ini tetap ada bagi kita semua," harap Luhut.

Panen raya juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Riau Ahmad Hijazi, para bupati dan walikota di Riau serta kepala OPD dan Forkopimda Kabupaten Siak.

Pada kesempatan itu, Bupati Rokan Hilir Suyatno juga menyampaikan kepada Menteri Luhut tentang kondisi Rokan Hilir, terutama pembangunan infrastruktur jalan lintas Ujung Tanjung-Bagan Siapiapi. Suyatno berharap perhatian khusus Pemerintah Pusat. (*)





Penulis: Joni Saputra
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus