Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Bupati Syamsuar Bersama Istri dan Kedua Anaknya Sudah Berikan Hak Suara di TPS 1 Kampung Rempak

Rabu, 27 Juni 2018

Syamsuar memberikan hak suaranya. (Foto:Istimewa)

SIAK-Calon Gubernur Riau nomor urut 1 Syamsuar tiba di TPS 1 Kampung Rempak, Rabu  pagi pukul 07.00 WIB. Dia datang bersama istri dan dua anaknya. Dengan mengenakan kemeja putih berpadu celana jeans biru dan peci hitam, Syamsuar datang lebih awal ke TPS. 

Selesai mencoblos, Bupati Siak dua periode ini berencana untuk berkeliling ke TPS lainnya. "Dalam undangan pukul 07.00 WIB, tentu kami datang pukul 07.00 WIB. Karena selesai pencoblosan kami berkeliling ke TPS-TPS," kata Syamsuar.

Saat Syamsuar berada di TPS, ternyata sudah ada Wakil Bupati Alfedri dan istri, Sekdakab HTS Hamzah dan istri serta Ketua DPRD Indra Gunawan bersama istri. Usai mencoblos, dirinya menyelupkan jari telunjuknya ke tinta biru.

Ini dilakukan untuk mempertegas nomor urut 1 sebagai calon Gubernur Riau, kemudian ketika memilih dia juga mendapat nomor 1 untuk mencoblos dirinya terdaftar di TPS 1 Kampung Rempak. 

Sementara itu, di TPS terlihat saksi pasangan Syamsuar-Edy Nasution, Lukman Edi-Hardianto, Firdaus-Rusli Efendi dan Arsyadjuliandi Rahman-Suyatno sudah bersiap di TPS tersebut. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus