Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

Bupati Syamsuar Dukung ‎‎Kejuaraan Super Gasstrack Perawang Champioship 2017

Senin, 27 November 2017

Bupati Syamsuar menyerahkan piala kepada pemenang. (Foto:Humas/FokusRiau.Com)

SIAK-Bupati Syamsuar, Minggu kemarin secara resmi menutup kejuaraan Super Gasstrack Perawang Champioship 2017. Kejuaraan tersebut bertujuan sebagai sarana generasi muda dalam menyalurkan bakatnya di bidang otomotif, khususnya balapan. 

Syamsuar menyambut baik penyelenggaraan kejuaraan tersebut. Menurutnya, Kejuaraan Super Gasstrack merupakan upaya dalam memberikan kesempatan bagi remaja untuk menujukkan kemampuannya di ajang balap motor. Sehingga ke depan, mereka tidak lagi menjadikan jalanan sebagai arena balapan mereka yang bisa merugikan banyak pihak.

"Sayo menyambut baik dan mendukung kegiatan balap motor cross ini. Terima kasih telah menyelenggarakan kegiatan ini. Sebab ini merupakan upaya dalam ranga memberikan kesempatan bagi anak-anak menujukan kebolehannya. Inilah upaya mengatasi permasalahan remaja, sehingga tidak terjerumus dalam perbuatan negatif," urai Syamsuar.

Syamsuar juga mengucapkan selamat kepada pemenang di Kejuaraan Super Gasstrack dan menyerahkan langsung piala kepada para pemenang lomba. (adi fadhilahi akbar)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus