Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Bupati Yopi Arianto Apresiasi Gagasan Korpri Inhu Bangun Sircuit Motorcross

Kamis, 14 Desember 2017

Motorcross. (Foto:Ilustrasi)

INDRAGIRI HULU-Bupati Yopi Arianto mengapresiasi gagasan Kopri untuk membangun Sircuit Motorcross dan gelaran ivent, 9-10 Desember lalu bekerjasama dengan Ikatakan Motor Indonesia (IMI) Inhu. Gagasan sircuit motorcross direncanakan di Komplek Perkantoran Bupati dalam upaya menggalang bibit crosser berbakat nantinya.

Demikian disampakan Wakil Ketua I Korpri Inhu Ir Selamat MM kepada fokusriau.com, Kamis (14/12/2017) di Pematangreba.

Dikatakan, saat kejuaraan motorcross beberapa waktu lalu, pesertanya bukan hanya crosser lokal saja, tapi dari daerah lain di Riau dan dihadiri ribuan masyarakat. "Terima kasih kepada bupati yang sudah memberikan dukungan kepada Korpri. Bahkan bupati menyempatkan diri menyerahkan hadiah kepada juara motor cross tingkat provinsi," kata Selamat.

Bahkan, bupati usai senam sehat bersama ASN, hari ini langsung mencoba track motor cross di Komplek Perkantoran di Pemetangreba.

Usai mencoba track tersebut, Yopi berpesan agar sircuit tersebut dapat dikelola dengan baik. Bila perlu, sircuit yang ada di Inhu bisa dijadikan sebagai sircut untuk kejuaraan tingkat provinsi, bahkan nasional.

Selain itu, menurut Selamat, dengan keberadaan sircuit motor cross di Komplek Perkantoran tersebut diharapkan tidak ada lagi balapan liar yang selama ini meresahkan masyarakat, terutama di kawasan depan Stadion Batu Canai Pematangreba. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus