Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Metro Pekanbaru

Bus Trans Metro Pekanbaru Kembali Beroperasi Setelah Mogok Sehari

Rabu, 01 Januari 2020

Bus TMP melintasi Jalan HR Soebrantas, Pekanbaru. (Foto:Tribunpekanbaru)

PEKANBARU-Masyarakat kini sudah bisa mengakses kembali layanan bus Trans Metro Pekanbaru (TMP), Rabu (1/1/2020). Sehari sebelumnya, aktivitas bus TMP berhenti. Kini, puluhan bus TMP kembali melayani masyarakat melalui delapan koridor.

Sebelumnya, bus TMP tidak beroperasi sehari penuh, Selasa (31/12/2019) setelah ratusan pramudi dan pramuniaganya memilih mogok kerja. Aksi itu dilakukan sebab mereka belum gajian selama hampir dua bulan.

Namun aksi itu hanya berlangsung sehari. PT. Transportasi Pekanbaru Madani (TPM) selaku pengelola memastikan operasional bus kembali normal. Mereka memastikan para pramudi dan pramugara sudah kembali bertugas hari ini. "Kami pastikan hari ini bus TMP sudah beroperasi lagi," ujar Direktur PT TPM Azmi, Rabu siang.

Menurutnya, manajemen sudah berkomunikasi dengan para pramudi dan pramugara. Mereka memastikan para karyawan sudah kembali bertugas hari ini seperti biasanya. Apalagi manajemen sudah memberi pengertian kepada karyawan terkait kondisi PT.TPM pada akhir tahun 2019. 

Para pramudi dan pramugara pun bersedia kembali bertugas. "Kami sudah komunikasi dengan para karyawan. Mereka tidak mogok lagi," ujarnya. (*)

 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus