Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Cabuli Muridnya Sendiri, Oknum Guru PNS di Kabupaten Siak Ditangkap

Senin, 17 Juli 2017

Sang guru mencabuli muridnya sendiri. (Foto:Ilustrasi)

SIAK-Seorang oknum guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Siak, Riau berinsial  LH (49), ditangkap polisi sebab diduga menjadi pelaku pelecehan seksual terhadap anak didiknya yang masih duduk di bangku SMP. Gadis remaja tersebut diketahui baru berusia 14 tahun.

"Tersangka melakukan perbuatannya di rumahnya tanggal 30 Juni lalu," kata ‎Kapolres Siak AKBP Restika PN, Minggu kemarin. Perbuatan LH terungkap saat ibu korban berinisial DS mendapat kabar dari saksi berinisial S yang mengaku bahwa dalam ponsel korban ada komunikasi tak senonoh.

"Kemudian si ibu menanyakan kepadanya. Katanya dia ada WhatsApp (WA) dengan LH dan perbuatan pencabulan terhadap anaknya," kata AKBP Restika.

Dari pengakuan korban itu terungkap kalau dirinya telah dilecehkan tersangka, Jumat (30/6/2017) lalu sekitar pukul 14.00 Wib.‎ Korban tak berani mengungkapkan perbuatan bejat gurunya tersebut, sebab takut akibat diancam. 

Setelah mengetahui apa yang dialami anaknya selama ini, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian. "Petugas akhirnya berhasil menangkap dan mengintrogasi LH. Saat ini, tersangka ditahan di Mapolres Siak untuk proses pemeriksaan," ujarnya dikutip fokusriau.com dari merdekacom. (zulfiar trisananda)


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler



     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus