Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Honda Capella

Capella Dinamik Nusantara Gelar Gebyar Undian di AHASS, Service Honda Dapat Honda

Sabtu, 20 April 2019

Salah satu konsumen service memasukan kupon undian. (Foto:Honda)

PEKANBARU-PT Capella Dinamik Nusantara sebagai Main Dealer Honda wilayah Riau menggelar promo gebyar undian service untuk konsumen setia Honda. Promo diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan service di AHASS Terpilih di seluruh wilayah Riau. 

Program undian ini dinamakan “Servcie Honda Dapat Honda”. Periode program ini dimulai dari tanggal 1-31 Juli 2019. Konsumen yang melakukan service di AHASS terpilih berdasarkan periode program yang berlaku, berhak mendapatkan undian. Hadiah undian berupa 12 unit sepeda motor Honda BeAT CW yang akan dibawa pulang nantinya oleh konsumen Honda yang beruntung. 

Undian diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan service perawatan di AHASS seperti service paket lengkap, service ganti oli dan lain sebagainya. Setelah service, konsumen akan diberikan 1 kupon undian (tidak berlaku kelipatan) yang harus diisi dengan data pribadi pengguna motor dan harus sesuai dengan identitas diri (SIM/KTP).

Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau Arman Situmeang mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Honda. Tujuannya untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin hanya di bengkel resmi Honda. 

Penting bagi konsumen untuk melakukan service di AHASS karena AHASS sudah memiliki tenaga mekanik handal yang sudah lulus pelatihan dan mendapat sertifikasi, suku cadang dan oli asli Honda, serta memiliki peralatan kerja yang sesuai dengan standard pabrik Honda. 

"Kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS untuk menjaga kualitas motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya. Ayo ke AHASS dapatkan kualitasnya dapat juga undiannya," tukaspnya. (rilis) 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus