Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Cavani Dibekap Cedera, Uruguay Diyakini Tetap Berbahaya Hadapi Prancis

Jumat, 06 Juli 2018

Edinson Cavani harus keluar lapangan akibat cedera. (Foto:Bolasport)

PEKANBARU-Meski keberadaan Edinson Cavani bersama timnas Uruguay saat menghadapi Prancis masih diragukan, namun Uruguay diyakini akan tetap berbahaya. Hal itu disampaikan kapten timnas timnas Perancis Hugo Lloris saat jumpa pers jelang laga, Kamis (5/7/2018). 

Edinson Cavani mengalami cedera betis saat Uruguay menyingkirkan Portugal di babak 16 besar. Penyerang Paris Saint-Germain (PSG). Itu pun diragukan tampil pada laga perempat final kontra Perancis, Jumat (6/7/2018). 

Meski ada potensi Cavani tidak bisa pulih tepat waktu, Lloris berusaha memperingatkan rekan satu timnya untuk tidak meremehkan kekuatan Uruguay. "Cavani telah menjadi figur bersejarah di PSG. Ia mencetak banyak gol, seorang pemenang, pemimpin, dan begitu dihormati di Perancis sebagai pemain," kata Lloris seperti dilansir dari situs web FourFourTwo.

"Kami akan siap menghadapi berbagai kemungkinan. Apakah ia akan bermain atau tidak, kami tahu pemain lain juga bisa bermain di level tinggi. Uruguay merupakan tim yang sulit dihadapi," tuturnya.

Prancis berhasil menembus babak delapan besar Piala Dunia 2018 setelah menghentikan langkah Argentina dengan skor 4-3 di babak 16 besar. Kini, tim berjulukan Les Bleus dijadwalkan akan berebut tiket semifinal melawan Uruguay di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

Pertandingan Uruguay vs Perancis akan dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB. Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh Trans TV, Usee TV dan K-Vision. (*) 
 
 


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Bolasport


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus