Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Chelsea Berpotensi Terlikung Posisi Tottenham Usai Kalah dari Bournemouth

Minggu, 05 Mei 2019

Tottenham Hotpsur terancam disalip Chelsea. (Foto:Reuters)

PEKANBARU-Kalah dari Bournemouth di Stadion Vitality, Sabtu (4/5/2019), membuat posisi Tottenham Hotspur di peringkat ketiga Liga Inggris berpotensi disalip Chelsea. Tottenham dipaksa menyerah 0-1 saat melawat ke markas Bournemouth. 

Laga ini diwarnai dua kartu merah pemain Spurs, Son Heung-min dan Juan Foyth, jelang babak pertama usai. Keunggulan pemain berhasil dimanfaatkan tuan rumah berkat gol Nathan Ake di pengujung laga. Hasil negatif ini membuat Tottenham terancam tersingkir dari posisi empat besar Liga Inggris.

Tottenham saat ini masih menempati peringkat ketiga di daftar klasemen dengan koleksi 70 poin. Posisi Tottenham rawan tergusur karena hanya unggul dua poin dari Chelsea yang berada di posisi keempat.

The Blues punya kans besar menyalip ke posisi ketiga jika mampu mengalahkan Watford di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019). Dua tim lain yang masih berpeluang menembus empat besar adalah Arsenal dan Manchester United. Keduanya masing-masing berada di peringkat kelima (66 poin) dan keenam (65 poin).

Arsenal sendiri akan menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Emirates. Sementara Man United akan bertolak ke markas Huddersfield Town, Minggu (5/5/2019). Jika Arsenal dan Man United berhasil menang, maka dua tiket terakhir empat besar bakal berlangsung sengit hingga laga pamungkas.

Sementara dua tim teratas, Manchester City dan Liverpool juga tengah bersaing ketat menuju gelar juara Liga Inggris. Posisi kedua tim ini sudah tidak terkejar lagi oleh kontestan lainnya. (*)

 
 
 


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

    Terkini
    Terpopuler


     
    situs portal berita riau
    fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus