Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Coffe Morning Dandim 0320 dengan Insan Pers Dumai, Letkol (inf) Horas: Jaga Kondusifitas

Kamis, 11 Januari 2018

Dandim Letkol (Inf) Hores memberikan sambutan. (Foto:Dika CP/FokusRiau.Com)

DUMAI-Komandan Kodim 0320 Dumai Letkol (inf) Horas Sitinjak mengajak insan pers di Dumai untuk bersama-sama menjaga kondusifnya dengan cara menyajikan berita yang akurat dan berimbang.

“Tahun 2018 ini adalah tahun politik. Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilgubri. Karena itu, saya meminta insan pers menyampaikan informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat luas,” ujar Letkol (Inf) Horas kala coffee morning dengan puluhan wartawan di Kota Dumai.

Coffee Morning berlangsung di Markas Kodim 0320, Kamis (11/1/2018) dan dihadiri Ketua PWI Dumai Kambali beserta anggota PWI, Kasdim 0320 dan para perwira Kodim 0320 Dumai.

Menurut Lulusan Akmil tahun 1999 ini, bila Pilgubri berlangsung lancar, aman, tertib dan damai, tentunya negara akan Hebat. “Siapa yang berperan, tentunya kita semua, TNI/POLRI, masyarakat dan peran media dalam menyajikan berita yang benar-benar berita, bukan HOAX,” tuturnya.

Tak lupa, Letkol (Inf) Horas yang dulunya pernah bersekolah di SMP Santo Tarcisius Dumai itu mengucapkan terima kasih atas kehadiran insan pers dalam gelaran Coffee Morning awal tahun ini.

“Semoga kerjasama yang telah terjalin antara media dan Kodim 0320 Dumai semakin berlanjut dan silaturahmi semakin erat,” tukas Dandim 0320 Dumai seraya menambahkan, sekali lagi peran media sangat penting, terutamanya dalam mengurangi informasi yang tidak benar atau HOAX.

Ketua PWI Dumai Kambali menyatakan sangat bangga, karena Kodim 0320 Dumai salah satu lembaga yang konsisten dekat dengan Pers. “Dimana, setiap pergantian pucuk pimpinan di Kodim ini, selalu diawali dengan pertemuan bersama Insan Pers. Semoga silaturahmi yang telah terjalin ini semakin baik, sehingga program Kodim 0320 Dumai dapat terekspos. Ini hendaknya menjadi contoh bagi lembaga lainnya,” ujar Kambali. (dika cahaya putra)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus