Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Cuaca Buruk Berpotensi Jegal Peluang Liverpool Menjauh dari ManCity

Jumat, 14 Februari 2020

Laga Norwich vs Liverpool terancam batal. (Foto:Getty Images)

PEKANBARU-Laga Norwich City vs Liverpool pada pekan ke-26 Liga Inggris yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Carrow Road, Minggu dini hari WIB berpotensi batal akibat Badai Dennis yang melanda sebagian Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dengan demikian, peluang Liverpool melanjutkan tren bagus di Liga Inggris sekaligus menjauhkan jarak menjadi 25 poin dengan Manchester City bakal terjegal. Saat ini, Liverpool berada di puncak klasemen dengan 73 poin dalam 25 pertandingan, dengan 24 di antaranya meraih kemenangan dan hanya sekali imbang.

Sejumlah pertandingan di Liga Inggris pekan ini bisa ditunda karena cuaca buruk di Inggris. Laga Southampton vs Burnley dan Norwich vs Liverpool menjadi sebagian partai di pekan ke-26 yang bisa mengalami pembatalan akibat Badai Dennis.

Southampton vs Burnley di Stadion St. Mary's yang digelar, Sabtu (15/2/2020) siang hari waktu setempat diprediksi terkena dampak hujan lebat dan angin dengan kekuatan 60 mil per jam. Selain itu, imbas cuaca buruk tersebut juga bisa terjadi pada laga Norwich vs Liverpool di Carrow Road yang digelar Sabtu sore waktu setempat. 

Jika laga itu ditunda, kesempatan Liverpool menjauhkan jarak dengan Manchester City dan Leicester City juga bisa terhambat. Jika Southampton vs Burnley dan Norwich vs Liverpool berpotensi dibatalkan, berbeda dengan Wolverhampton Wanderers vs Leicester yang jadi laga pembuka pada akhir pekan ini.

Pertandingan Wolves vs Leicester di Stadion Molineux, Sabtu dini hari WIB itu diprediksi aman dari badai. Karena badai baru melanda sebagian Inggris pada Sabtu.

Juru Bicara Kantor Cuaca Inggris, Met Office, Oli Claydon mengatakan Badai Dennis akan memberikan dampak yang sedikit luas pada akhir pekan ini dengan kondisi hujan lebat. "Badai Dennis mengikuti pola yang mirip dengan Badai Ciara dengan tekanan rendah datang dari barat laut, tapi kami tidak berharap Badai Dennis memiliki efek yang sama parahnya dengan Badai Ciara," ujar Claydon dikutip dari Mirror. (*)




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus