Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Cuci Mobil Avanza, Calya dan Agya Gratis Bersama Agung Toyota, Ini Jadwal dan Lokasinya!

Sabtu, 14 Juli 2018

Cuci mobil gratis menjadi program Agung Toyota manjakan pelanggan. (Foto:Tribunpekanbaru)

PEKANBARU-Agung Toyota kembali memberikan apresiasinya kepada pelanggan pengguna Toyota Avanza, Calya dan Agya. Apresiasi disampaikan dengan cara memberikan cuci mobil gratis. Kegiatan ini sering dilakukan dalam rangka memanjakan pelanggannya.

Dealer Agung Toyota Sutomo melaksanakan cuci mobil gratis pada 14 Juli 2018 di Dhapu Carwash and Koffie Jl. Sisingamangaraja, kemudian untuk Agung Toyota SM Amin dijadwalkan 14 Juli 2018 di Tasfa Carwash Jl. Rajawali Panam. Kemudian untuk Agung Toyota Harapan Raya melakukan program ini pada 16 dan 17 Juli 2018 di Satria Mandala Carwash.

Untuk Agung Toyota Soekarno Hatta dilakukan pada 17 Juli 2018 di United Oil Station Carwash Jl. Soekarno Hatta. Cuci mobil gratis tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya mendekatkan diri kepada pelanggan setianya.

Branch Manager Agung Toyota Sutomo Nellyta Hasrimar mengatakan, melalui kegiatan ini, Agung Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang bernilai lebih kepada konsumen. "Program ini bertujuan agar Toyota bisa selalu dekat dengan konsumen dan terus memanjakan konsumen dengan seluruh layanan dan promo yang dihadirkan. Tentunya, akan ada beragam tawaran menarik saat acara berlangsung," katanya, Sabtu (14/7/2018).

Menurut Nellyta, untuk bisa menikmati layanan ini, pemilik ataupun pengguna mobil Toyota yang masuk dalam program ini tinggal menunjukkan STNK asli kendaraan di lokasi cuci gratis tersebut dan mendaftarkan ke petugas Agung Toyota di sana.

"Semua pemilik Avanza, Agya dan Calya tahun keluaran apapun bisa berpartisipasi dalam kegiatan ini. Jadi tinggal bawa mobilnya sesuai jadwal yang di inginkan," imbuhnya. (*)





Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunpekanbaru
 


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus