Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Dari Ajang Porprov IX Kampar, Cabor Dayung Kabupaten Inhu Raih 2 Medali

Senin, 30 Oktober 2017

Tim dayung Inhu berhasil mengantongi dua medali. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Raihan prestasi kontingen Kabupaten Inhu untuk cabang olahraga (cabor) dayung tampaknya perlu diberikan acungan jempol. Saat ini, anak asuhan M Riduan yang terus berjuang pantang menyerah berhasil menorehkan prestasi dengan merebut dua medali.

Ketua Harian Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Inhu M. Riduan, Senin (30/10/2017) mengatakan, kekompakan dan serta kerja keras tim dayung inhu membuahkan hasil dengan meraih medali emas dari regu putra dan medali perak dari regu putri.

Adapun cabor dayung Inhu dengan 20 pendayung meraih medali emas dari kategori jarak 1.000 meter usai menundukkan Kabupaten Kuansing, Kampar, Siak dan Bengkalis. Selasa besok, pertandingan masih dilanjutkan untuk partai final dayung jarak 1.000 meter.

"Karena pertandingan sempat ditunda akibat cuaca tidak bersahabat. Mudah-mudahan kontingan dayung Inhu bisa menambah medali emas, karena khusus cabor dayung yang diperebutkan 18 medali emas dàn 18 perak serta 18 medali perunggu," ujarnya.

"Karena perjuangan tim masih panjang untuk meraih medali emas, masih ada pertandingan 10 pendayung dengan jarak 500 meter guna merebut enam medali emas yang telah dipersiapkan panitia," ungkap Riduan. (obrin)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus