Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

Demi Kenyamanan Konsumen, Toyota Buka Layanan Service di 307 Titik, Termasuk Riau

Kamis, 07 Juni 2018

Toyota buka layanan service di 307 lokasi. (Foto: Istimewa)

PEKANBARU-PT Toyota-Astra Motor (TAM) terus menunjukkan komitmen Beyond Service terhadap konsumennya melalui program Toyota Holiday Campaign 2018. Program tersebut hadir untuk memberikan rasa aman, nyaman, pengalaman terbaik kepada pelanggan selama perjalanan mudik Lebaran.

TAM bersama jaringan dealer resminya menghadirkan 307 titik pelayanan servis lengkap dengan posko servis & tempat istirahat di sejumlah jalur mudik serta bengkel siaga yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Semua titik pelayanan terdiri dari 23 Posko Siaga di sepanjang Pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Sulawesi. Kemudian ada 11 Bengkel Siaga yang beroperasi 24 jam serta 273 Bengkel Siaga yang tetap buka selama masa libur lebaran. Program Posko Siaga & Bengkel Siaga Toyota ini akan berlangsung 8-20 Juni 2018.

Dibanding tahun lalu yang berjumlah 292 titik pelayanan, tahun ini terdapat penambahan 15 titik pelayanan tersebar di berbagai wilayah. Penambahan itu antara lain satu Posko Siaga baru di Tol Bakauheni-Bandar Lampung, satu tambahan Bengkel Siaga 24 Jam di Hadji Kalla Palopo dan 13 tambahan bengkel tetap buka saat libur lebaran di berbagai daerah di tanah air.

Vice President Director TAM Henry Tanoto menyebut, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang salah satu pilarnya adalah Beyond Service, Toyota  berupaya agar pelanggan mendapatkan pengalaman perjalanan mudik yang melebihi ekspektasi mereka.  

"Melalui Toyota Holiday Campaign, kami berharap pelanggan dapat melakukan perjalanan mudik dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran karena hadirnya Posko Siaga dan Bengkel Siaga Toyota,” kata Henry melalui keterangan tertulisnya, Kamis (7/6/2018) sore. 

Posko Siaga 
Selain penambahan kuantitas, Toyota juga berupaya untuk meningkatkan kualitas titik pelayanan. Titik-titik Posko Siaga menyediakan titik pelayanan (Posko) supaya pelanggan dapat melakukan servis ringan pada kendaraan maupun beristirahat sejenak saat di perjalanan.

Bagi pelanggan yang melakukan servis akan mendapat diskon jasa hingga 25 persen. Sedangkan yang ingin beristirahat, mereka dapat menikmati fasilitas yang ada di posko secara gratis seperti wi-fi, makanan dan minuman ringan, ruangan ber-AC, kursi pijat, game station, TV satelit serta kids corner.

Tahun ini, posko mudik Toyota hadir dengan kualitas lebih baik, salah satunya terlihat pada Posko Siaga yang berlokasi di Rest Area KM 57 Cikampek dengan ruangan yang lebih nyaman dan luas. Posko Siaga Toyota di KM 57 Cikampek menggunakan kontainer yang dimodifikasi, sehingga menghasilkan tenda yang lebih nyaman, lux, tough, dan multifungsi.

Untuk Wilayah Agung Toyota Posko Mudiknya antara lain:
1. Kampar, Jl. Lintas Pekanabaru - Sumatera KM 105, Tanjung Alai, Kec. XIII Koto, Kampar - Riau.
2. Minas, Jl, Lintas Riau Sumut, Minas Jaya, Minas Kabupaten Siak, Riau, 28267
3. Merlung, Jl.Lintas Timur Pekanbaru - Jambi KM 73 Kel. Merlung Tanjung Janung Barat - Jambi
4. Bedugul, Jl Raya Denpasar-Bedugul km.51, Bedugul Bali. (*) 




Penulis: Andi Affandi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus