Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Demi Pogba, Juventus Siapkan Dana Rp1,5 Triliun Plus Pemain

Sabtu, 04 Januari 2020

Paul Pogba kembali didekati Juventus. (Foto:PA via AP)

PEKANBARU-Juventus dikabarkan siap mengeluarkan dana besar dan melepas satu pemain, demi memboyong kembali Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer Januari 2020. Dilansir Daily Mail, hubungan Pogba dengan Manchester United dilaporkan tengah renggang.

Kondisi itu coba dimanfaatkan Juventus dengan menawarkan Adrien Rabiot plus dana 85 juta poundsterling (Rp1,5 triliun). Nama Rabiot masuk dalam rencana transfer ini karena sang pemain kesulitan beradaptasi sejak bergabung dari Paris Saint-Germain. Bianconeri pun berharap bisa merampungkan transfer dan membawa Pogba kembali ke tim yang pernah empat musim diperkuatnya.

Pogba meninggalkan MU karena minim kesempatan bermain di utama dan bergabung secara bebas transfer dari Juventus tahun 2012 lalu. Keputusan itu berbuah manis karena pemain asal Prancis itu menjelma jadi pemain penting di klub asal Turin.

Kendati hubungan Pogba dengan pihak klub tidak terlalu baik, manajer Ole Gunnar Solskjaer selalu memberikan dukungan pada sang pemain. Padahal, kesabaran Solskjaer terus diuji Pogba yang terus absen karena cedera.

Pogba bahkan mengalami cedera baru di pergelangan kaki sehingga harus menjalani pembedahan. Operasi itu akan membuat Pogba menepi hingga empat pekan. "Ini bukan cedera yang sama. Ini bukan cedera besar dan mungkin, seperti yang saya katakan, butuh pemulihan tiga atau empat pekan," kata manajer asal Norwegia itu.

Di musim ini, Pogba baru bermain dalam delapan pertandingan di semua ajang. Pemain berusia 26 itu belum mencetak gol dan baru mengemas dua assist. Kontrak Pogba di MU tinggal tersisa satu tahun lagi. Kontrak pemain yang bergabung pada 9 Agustus 2016 itu akan usai 30 Juni 2021. (*)



Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNINdonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus