Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Kuansing

Desiminasi Program Kerja Pemkab Kuansing, Mursini: OPD Harus Bekerja dengan Baik!

Rabu, 13 Desember 2017

Bupati Mursini menyampaikan sambutannya. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Untuk mencapai visi misi Kabupaten Kuansing seperti tertuang dalam RPJMD 2016-2017, pemerintah menggelar kegiatan Desiminasi Program Kerja Pemerintah Kabupaten Kuansing yang dikemas dalam Fokus Group Discussion (FGD), Rabu (13/12/2017) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing.

FGD diprakarsai Bagian Humas Kuansing dan selain dihadiri Bupati Mursini, Wabup Halim, Plt Sekdakan H Muharlius, OPD Pemkab Kuansing, camat, tokoh masyarakat, Ormas dan media.

Bupati Mursini saat pembukaan menyampaikan, Kuansing dalam lima tahun kepemimpinan Mursini-Halim sudah membuat program jelas yang dituangkan dalam RPJMD 2016-2021. "Untuk itu, kita wajib mengevaluasi sudah sejauh mana kita berada sekarang, andai kita akan menempuh perjalanan ke depan," kata Mursini memberikan perumpamaan.

Sesuai tema FGD  Mewujudkan Visi Misi Kabupaten Kuansing yang unggul, sejahtera dan agamis di Riau tahun 2021. "Maka seluruh OPD harus bekerja dengan baik dan tolong disingkirkan duri yang ada di tengah jalan yang akan menghambat perjalanan menuju visi misi tersebut," tukasnya. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus