Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Diduga Sedang Pesta Narkoba, Polisi Tangkap Seorang Wanita dan Dua Lelaki di Inhil

Selasa, 07 November 2017

Pelaku dan barang bukti diamankan polisi. (Foto:Istimewa)

INDRAGRI HILIR-Satuan Reserse Narkoba Polres Inhil menangkap tiga orang yang diduga sedang pesta narkoba jenis sabu-sabu dan ekstasi. Satu orang di antaranya adalah wanita. Ketiganya ditangkap, Senin kemarin sekira pukul 20.00 WIB di Jalan Telaga Biru Tembilahan, Inhil, Riau. 

Informasi yang diperoleh menyebutkan, identitas dua laki-laki yang diamankan adalah FAP (28), tenaga honorer Pemkab Inhil dan Al (49), wiraswasta yang berdomisili di Jalan Simpang Tiga Sipin, Kota Jambi. Sementara wanita yang turut diamankan berinisial ND (30), ibu rumah tangga warga Jalan Letda Samidi Tembilahan. 

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu dompet Ripcurl yang didalamnya terdapat sepaket sabu terbungkus plastik putih bening, enam butir ekstasi merah muda merk mahkota, uang tunai Rp246.000, satu set bong, dua tabung kaca pembakar, dua mancis gas, HP Xiaomi silver dan dua HP Samsung. 

Kasatres Narkoba AKP Bachtiar SH mengatakan, penangkapan tersangka berawal dari informasi masyarakat yang resah kalau di rumah tersangka FAP sering dijadikan lokasi pesta dan transaksi narkoba. 

Dengan informasi tersebut, AKP Bachtiar SH memerintahkan anggota Satres Narkoba untuk melakukan penyelidikan. "Hasilnya diketahui ada tiga orang sedang berada di lokasi tersebut. Saat itulah, anggota dipimpin Kanit I Aipda Edi Surya melakukan penggerebekan," urai Bachtiar. 

Dengan disaksikan Ketua RT dan warga setempat, polisi melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti narkoba. "Saat ini, ketiga tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Inhil untuk proses penyidikan lebih lanjut," tukasnya. (zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus