Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Pemkab Kuansing

Diguyur Hujan, Anggota IKKS Tetap Ramai Hadiri Buka Puasa Pemkab Kuansing

Minggu, 18 Juni 2017

Plt. Sekda Muharlius buka bersama dengan IKKS di Pekanbaru. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

PEKANBARU-Pemkab Kuantan Singingi, Sabtu malam menggelar buka puasa bersama dengan Ikatan Keluarga Kuantan Sungingi (IKKS) Pekanbaru di Taman Budaya Riau.

Ketua IKKS Pekanbaru Dr Taswin Yakub mengatakan, buka bersama merupakan kegiatan rutin IKKS Pekanbaru. Kegiatan ini sebenarnya sudah lama direncanakan, namun hari ini baru bisa dilaksanakan.

Menurut Taswin, selama ini buka bersama selalu berlangsung di hotel, namun tahun ini dilaksanakan di gedung terbuka, yakni Taman Budaya Riau. "Namun semua tidak mengurangi makna silaturahmi antara kita semua, baik antara sesama anggota IKKS maupun Pemkab Kuansing," ujar Taswin.

Program lain yang akan dilaksanakan IKKS Pekanbaru adalah acara halal bi halal setelah idul fitri dan qurban dengan target pemotongan satu ekor sapi di kecamatan yang ada di Pekanbaru.

Sementara itu Plt Sekda Muharlius menyampaikan permohonan maaf Bupati Mursini, karena tidak bisa menghadiri buka bersama sebab harus berbuka bersama dengan tokoh masyarakat Kuansing di Pendopo rumah dinas bupati. Menurut Muharlius, berbuka bersama yang diadakan IKKS Kuansing bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pemerintah dengan warga Kuansing yang ada di Pekanbaru.

Muharlius juga menyampaikan apresiasi, karena saat berbuka puasa meski diguyur hujan lebat. Namun tidak mengurangi semangat anggota IKKS untuk datang menghadiri kegiatan tersebut. Terakhir, Pemkab Kuansing memberikan bantuan Rp10 juta kepada pengurus IKKS Pekanbaru. (jhon hendri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus