Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Diguyur Hujan, PT SAI dan Masyarakat Desa Teluk Aur Tetap Semangat Berolahraga

Minggu, 04 Maret 2018

ADM Sumarno didampingi CDO Syahrul menyerahkan perlengkapan olahraga. (Foto:Yatno SR/FokusRiau.Com)

ROKAN HULU-PT Sawit Asahan Indah (SAI) dan masyarakat Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Rokan Hulu, Riau, Sabtu (3/3/2018) menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan bola volly depan kantor desa. Kegiatan ditaja PT SAI tersebut rutin dilaksankan di desa-desa yang berada dalam ring satu perusahaan untuk mempererat hubungan antara masyarakat dan perusahaan.
 
Kegiatan tersebut dihadiri Administratur (ADM) PT SAI Sumarno, CDO PT SAI Syahrul SH, Staf PT SAI, Kepala Desa Teluk Aur Muslim, Siswa/i SMKS Kesehatan, Tokoh masyarakat, pemuda dan masyarakat desa teluk aur.

Meski sempat diguyur hujan, namun tidak menghentikan semangat masyarakat untuk melakukan senam bersama. Pantauan di lapangan, tampak harmonisasi antara manajemen PT SAI dengan asyarakat. 

ADM Sumarno memyebut kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi. "Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan manajemen sebelumnya dan ke depan akan kita tingkatkan terus," ungkap ADM PT SAI yang baru menggantikan Ir Dwi Setiyo Budiawan.

Ditambahkan, dengan kegiatan ini mudah-mudahan hubungan antara perusahaan dan masyarakat semakin erat dan siap memberikan kontribusi sesuai kemampuan perusahaan. "Desa Teluk Aur sudah tidak asing bagi saya. Karena pada era 97 saya pernah tinggal di sini. Mudah-mudahan terjalin hubungan yang lebih baik," tutupnya.

CDO PT SAI Syahrul SH menyampaikan, meski sempat diguyur hujan namun tidak menyurutkan semangat untuk berolahraga bersama. Mengenai bantuan CSR, PT SAI akan tetap memyalurkannya sesuai prioritas dan kemampuan yang dimiliki.

Kades Teluk Aur Muslim mengucapkan terimakasih atas kunjungan PT SAI dan selama ini melalui program CSR banyak membantu desa. Muslim berharap, ke depannya hubungan baik tersebut tetap terjaga dan PT SAI diharapkan bisa membantu pembangunan sarana olahraga bola kaki dan gedung posyandu. (yatno SR)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus