Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Disabet Teman Gunakan Celurit, Warga Sabak Auh Siak Tewas Bersimbah Darah

Jumat, 01 Juni 2018

Korban meninggal dunia akibat sabetan celurit. (Foto:Istimewa)

SIAK-Seorang remaja bernama Adi Saputra, warga Kampung Sabak Permai, Kabupaten Siak, Riau, Jumat dini hari tewas meregang nyawa akibat sabetan celurit temannya bermainnya. Kejadian naas itu bermula saat korban tengah berada di rumah orang tuanya, sekira pukul 12.00 WIB lebih.

Saat itu, terdengar ada orang mengetuk pintu sembari mengucapkan salam. Mendengar hal itu, korban bergegas membuka pintu. Namun naas, saat pintu dibuka dia langsung diserang menggunakan celurit. Pelaku sudah berusaha kabur, namun sabetan celurit yang mengenai bagian perut korban membuat ususnya terburai. Pihak keluarga yang melihat kejadian itu langsung berusaha menyelamatkan korban dan melarikannya ke Puskesmas tersebut. 

Sayangnya, nyawa Adi Saputra sudah tidak bisa tertolong. Informasi yang diperoleh dari Ketua Bapekam Kampung Temusai Suratman mengaku mendengar tangis hesteris keluargo korban yang terletak disebelah rumahnya.

"Kebutulan abang kandung korban tetangga saya. Lalu saya datangi rumahnya, ternyata dia tengah menangisi adiknya yang sudah meninggal dunia akibat dicelurit temannya,” ungkap Suratman, Jumat (1/6/2018).

Sejauh ini, masih belum diketahui pasti pelaku dan motif pembunuhan tersebut. Namun berdasarkan informasi dari pihak keluarga korban, pelaku sangat dikenali korban dan saat ini masih dalam pengejaran Kepolisian Sabak Auh dan Polsek Siak Kecil.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Ahmad Dani ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Iya benar telah terjadi pembunuhan malam tadi dan pelaku masih dalam pengejaran. Semoga segera tertangkap,” ujarnya. (*)


Penulis: Satria Donald
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus