Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Ditinggal ke Pasar, Bocah 2 Tahun di Inhil Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

Rabu, 08 November 2017

Bocah malang ini terbujur kaku tak bernyawa. (Foto:Zamri/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HILIR-Seorang bocah 2 tahun ditemukan tewas tenggelam dalam sumur di belakang rumahnya di Jalan H Japri Desa Belanta Raya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Rabu pagi sekira pukul 08.00 WIB. Bocah malang yang diketahui bernama M Ali Akbar Bin Yuliadi tersebut ditemukan ibu angkat yang selama ini merawatnya Siti Aisyah (29).

Saat ditemukan, jasad M Ali sudah terlentang dalam perigi di belakang rumahnya tersebut. Kapolres AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Gaung Iptu Walsum menuturkan, kisah tragis ini bermula saat Siti Aisyah bermaksud untuk menitipkan belanjaan kepada tetangganya.

Karena pagi itu adalah hari pasar di Desa Belanta Raya. Saat itu, Ali masih tertidur. Siti kemudian mengunci pintu depan dan menuju rumah Baiyah, tetangganya untuk menitipkan anaknya. Ternyata Baiyah pergi ke pasar, sehingga Siti memutuskan kembali ke rumah. Namun sesampainya di rumah, Siti melihat pintu kamar sudah terbuka dan korban sudah tak lagi berada dalam kamar. 

Ibu muda ini kemudian mencari Ali ke arah belakang rumah, karena pintu belakang sudah terbuka. Saat itulah, dia melihat pemandangan mengejutkan. Anaknya sudah terlentang di dalam sumur. Dengan histeris, Siti berteriak minta tolong sambil mengendong korban. Bersama masyarakat, korban dievakuasi masuk rumah. Pihak medis yang datang memeriksa menyatakan korban sudah meninggal dunia.

Anggota Polsek Gaung yang mendapat informasi tersebut langsung mendatangi lokasi bersama dr. Ida S. Simarmata dan Bidan Yuliana A.Md.Keb. Dari pemeriksaan yang dilakukan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di sekujur tubuh korban. "Saat ini korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dikebumikan," kata Iptu Walsum. (zamri)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus