Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Ditinggal Mudik Lebaran, 11 Kios di Pasar Logas Kuansing Hangus Terbakar

Senin, 11 Juni 2018

Lokasi kebakaran kini dipasangi police line. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Sebanyak 11 kios di Pasar Desa Logas, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuansing, Riau hangus terbakar, Senin dini hari tadi. Kios yang berada di depan Mapolsek Singingi tersebut tidak dapat diselamatkan, karena kejadian yang begitu cepat setelah diketahui salah seorang korban bernama Enis.

Kapolres AKBP Fibri Karpiananto melalui Kasubag Humas Lumban G Toruan kepada media ini membenarkan terbakarnya kios di pasar Logas. Menurutnya, sekarang lokasi kebakaran sudah dipasang police line untuk kepentingan penyelidikan.

Dikatakan, kejadian bermua sekira pukul 02.30 Wib, Enis salah seorang korban terbangun dan melihat api sudah berkobar di kios paling pinggir milik Handoko yang sedang kosong sebab ditinggal mudik lebaran. Teriakan Enis terdengar pertama kali oleh Sukemi. Namun api sudah terlanjur besar, sehingga masyarakat tidak bisa berbuat apa-apa.

"Api baru bisa dipadamkan secara total setelah dua unit mobil Damkar tiba ke lokasi kejadian," tambah Lumban.

Dari 11 kios yang terbakar, hanya dua kios yang berpenghuni sementara sisanya kosong sebab ditinggal mudik. Akibat kejadian tersebut, diperkirakan kerugian materi mencapai ratusan juta. "Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran, karena masih dalam proses penyelidikan," ujar Lumban. (*)
 
 
 

Penulis:  Jhon Hendri 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus