Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Ditinggal Nikah Setelah Pacaran 6 Tahun, Inilah Curhatan Pahit Sang Pria yang Jadi Viral

Jumat, 29 Juni 2018

Curhatan mealui akun Facebook Dicky Purbaya. (Foto:Facebook)

PEKANBARU-Pacaran tentu beresiko dengan putus. Bisa putus karena memang tak jodoh, ada juga yang putus karena akan lanjut menikah. Apalagi jika pacaran sudah lama, namun ternyata selama itu pula kalian jagain jodoh orang lain.

Pasti nyesek ya. Dan kejadian seperti itu memang cukup sering ditemui, atau mungkin pernah kamu alami?

Curhatan pahit seorang pria ditinggal nikah dengan pria lain, netizen beri reaksi beragam. Dilansir dari akun Facebook Dicky Purbaya, dirinya mencurahkan isi hatinya melalui status Facebook.

Pria itu curhat bahwa dia ditinggal nikah oleh wanita pujaannya. Dalam curhatannya tersebut, ia mengatakan bahwa ia dan wanita diduga bernama Khusnul tersebut telah menjalin hubungan selama enam tahun. Enam tahun tentunya bukan waktu yang singkat kan.

Pria atau wanita mana yang nggak nyesek padahal udah pacaran lama tapi ternyata nikahnya sama yang lain. Begini curhatan Dicky dikutip dari laman Facebook-nya, 29 Juni lalu. 

"6th bukanlah wktu yg sbentar, 6th wktu yg sngat lama, dlu kita memang sling jnji akan sehidup semati tpi ALLAH menakdirkan kita tidak JODOH..

Semua pasti kaget dengernya pcrannya sma aku nikahnya sma dia.. Itulah dunia kita hidup di dunia memang harus menanggung resikonya, pahit manis harus kita lewati dengan happy..

Rencana ALLAH lbih indah, semoga kau bhgia sma dia dan bgitupun ak bhgia sma calon pasangan ku nanti..

Trima kasih atas wktu dan knangan yg kau brikan slama ini.. Crta ini buat di critakan ke calon anak2 mu dan calon anak2 ku nanti dan trima ksih kpda psangan nya yg tlah mnjga dia dengan baik..

Aku titip dia, tlong jga dia, jngan sampai kau sia2 kan dia.. Jika dia nkal tlong jngan ksari dia bilangin dia secra baik2..
Semoga acaranya lancar smpai hari H..

Amin
Mbecek maneh"
 

Diapun menyertakan, unggahan sang mantan yang terlihat telah bahagia bersama calonnya. Status curhatan Dicky tersebut menjadi viral di media sosial Facebook hingga dibagikan lebih dari 6ribu shares. Unggahan curhat pedih tersebut bahkan sampai ke Instagram.

Netizen pun memberikan berbagai reaksi komentar mulai dari dukungan hingga menyalahkan si pria kenapa tak kunjung melamar.

D*q Ayux, "ini kisah masalaluku,,,,,persiis bngt,,,,"
Fird*n Herdiansyah, "Selama 6 tahun ngejagain jodoh orang kasian bngt sih lo bro"
Shevir* A*fiana, "pacaran lama hanya buat jagain jodoh orang". (*) 




Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Tribunstyle


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus