Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

DPC Gerindra Buka Pendaftaran Balon Bupati Inhil

Selasa, 28 Agustus 2012


TEMBILAHAN-Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Indragiri Hilir, mulai membuka pendaftaran bagi bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang akan berlaga di Pemilukada 2013 mendatang. Agenda tersebut dimaksudkan untuk menentukan arah kekuatan yang dimiliki Partai Gerindra dalam memenangkan calonnya.

“Sesuai UU Pemilu, dengan hanya satu kursi di DPRD Inhil kita memang masih jauh untuk mengusulkan balon Bupati dan Wakil Bupati. Agenda yang kita lakukan ini adalah satu langkah untuk menentukan kemana dan siapa Balon yang akan mendapatkan dukungan penuh dari kekuatan DPC Gerindra Inhil,” papar Ketua DPC Partai Gerindra Inhil, Baharuddin LA, Selasa (28/8).

Ditambahkan, semua balon yang mendaftar nantinya akan diteruskan ke DPP Partai Gerindra di Jakarta. Hasil seleksi yang kriterianya telah ditetapkan, siapapun balon yang nantinya akan terpilih maka tentunya akan mendapatkan dukungan secara penuh.

“Hari ini, DPC Partai Gerindra sudah memiliki PAC di 20 Kecamatan dengan 165 Ranting. Kekuatan ini yang nantinya akan kita gerakkan guna memenangkan balon yang terpilih. Jadi sekali lagi, agenda ini bukan untuk mengusulkan balon tetapi adalah untuk menetapkan pilihan Balon mana yang akan mendapatkan dukungan.” paparnya.

Pendaftaran balon Bupati Inhil DPC Partai Gerindra dilaksanakan sejak tanggal 27/8/2012 hingga Tanggal 3/9/2012 pukul 00.00 WIB. Pendaftaran dilakukan di Kantor DPC Partai Gerindra, Jalan Baharuddin Jusuf No 04 RT 01/RW 01 Tembilahan. (don)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus