Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

DPW NasDem Riau Tetapkan Siti Aisyah-Tengku Razmara Bacalon Bupati dan Wabup Inhu

Senin, 16 Maret 2020

Hj Siti Aisyah bersama pengurus DPW Nasdem Riau. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Rapat pleno Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau menetapkan Dra Hj Siti Aisyah SH SpN dan Drs H Tengku Razmara MSi sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu di Pilkada 2020.

"Keputusan tersebut ditetapkan dalam rapat pleno, 3 Maret 2020 lalu di Kantor Nasdem Riau. Pleno dihadiri ketua, sekeretaris dan Badan Pemenang Pemilu (Bapelu) NasDem se Provinsi Riau dan dua Bapelu DPP Nasdem," kata Ketua Bapelu Inhu Seno Harto kepada FokusRiau.Com, Jumat kemarin di Pematangreba.

Menurut Seno Harto, ada dua orang yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Inhu saat penjaringan di DPD NasDem Inhu. Semua calon sudah disampaikan ke DPW dan akhirnya memutuskan satu kandidat yang akan diusung, Hj Siti Aisyah dan H Tengku Razmara.

Sesuai aturan, partai pengusung harus memiliki 20 persen kursi di DPRD Inhu. Dari dua lembaga survey yang digunakan, yakni Charta Politika dan Indo Barometer, ternyata Hj Siti Aisyah memiliki hasil survey yang baik. Karena itulah, DPW memutuskan Hj Siti Aisyah sebagai calon bupati yang akan diusung di Pilkada Inhu, September nanti.

"Saat ini, NasDem Riau menunggu hasil keputusan rekomendasi DPP untuk Hj Siti Aisyah sebagai bakal calon bupati dan H Tengku Razmara sebagai bakal calon wakil bupati Inhu. NasDem Inhu siap mengkonsolidasi kekuatan memenangkan pasangan yang akan diusung nantinya," tukasnya. (*)



Penulis: Obrin
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus