Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Dua Hari Tenggelam di Sungai Kuantan, Nenek Hasanah Ditemukan Tewas

Senin, 11 Februari 2019

Jasad nenek Hasanah yang tenggelam di evakuasi. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Setelah hilang tenggelam selama dua hari, akhirnya jasad nenek Hasanah ditemukan mengapung di tepian Sungai Batang Kuantan, Senin pagi. Jasad wanita 80 tahun tersebut ditemukan warga Desa Pulau Sipan, Kecamatan Inuman, tepatnya di tepian Kandang Jalur Dewi Ruci.

Informasi yang diperoleh FokusRiau.Com menyebut, nenek Hasanah, Jumat sore sekira pukul 15.30 Wib tengah duduk di tepian sungai (bukan untuk mandi). Namun tidak lama kemudian, sang nenek tetiba menghilang. 

"Kesaksian sejumlah warga menyebut, sang nenek hanyut terbawa arus sungai," kata Camat Kuantan Mudik Javrian Apriadi menuturkan kesaksian warganya, Senin siang.

Upaya pencarian berlangsung dua hari sejak nenek Hasanah menghilang. Pencarian juga melibatkan Dinas Sosial, Tim SAR, Komunitas MMK dan masyarakat. Namun pencarian sampai hari kedua tidak membuahkan hasil.

"Alhamdulilah, pagi ini kami menerima informasi kalau nenek Hasanah sudah ditemukan," kata Fhedy Bento, Ketua MMK.

Jasad nenek Hasanah ditemukan sudah jauh dari lokasi dirinya tenggelam. Dia ditemukan warga dalam kondisi mengambang dengan posisi telentang dan tersangkut di selasar sungai yang dangkal. (*)








Penulis: Jhon Hendri
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus