Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Dua Laga Terakhir Kalah, PSPS Menjadi Momok Bagi Semen Padang

Jumat, 02 Maret 2018

Semen Padang kembali kalah dari PSPS. (Foto:Kompas.Com)

PADANG-PSPS Riau menjadi momok bagi Semen Padang. Dalam dua laga terakhir, Kabau Sirah (julukan Semen Padang) selalu kalah dari tim Laskar Bertuah (julukan PSPS Riau). Kekalahan terakhir diperoleh kala Semen Padang melakukan uji coba segitiga di Aceh. 

Dimana anak asuh Syafrianto Rusli kalah dengan skor 1-2, Kamis (1/3/2018) dalam laga yang berlangsung di Stadion Harapan Bangsa Aceh. Sebelumnya, Semen Padang harus mengakui keunggulan PSPS dalam final Piala Walikota Padang yang berlangsung di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (10/12/2017). 

Semen Padang kalah 0-1 karena gol Riki Dwi Saputro. Meski kalah, pelatih Kepala Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku tidak kecewa. “Saya tidak merasa kecewa dengan kekalahan ini, karena laga uji coba ini merupakan ajang untuk mencari kerangka tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Liga 2 Indonesia,” ujar Syafrianto, kemarin. 

Menurut mantan pelatih futsal Sumbar PON 2012 tersebut, anak asuhnya sudah berjuang dengan maksimal, namun keberuntungan belum berpihak kepada pemainnya. “Pemain mungkin terlambat panas. Pada babak kedua kami memiliki sejumlah peluang bagus,” sebutnya.

Kelelahan juga menjadi salah satu faktor alasan mengapa Semen Padang kalah. “Kami hanya berjarak satu hari dari pertandingan sebelumnya melawan PSMS Medan. Jadi tenaga pemain masih belum fit betul. Selain itu kami juga merombak starting line up dari pertandingan sebelumnya,” ungkapnya dikutip FokusRiau.Com dari kompas.com. 

Dua gol PSPS dalam laga tersebut diciptakan Redo Renaldi dan Firman Septian, sedangkan satu gol balasan dari Semen Padang diciptakan Irsyad Maulana. Setelah melawan PSPS Riau, Semen Padang akan menghadapi Aceh United, Jumat (2/3/2018) hari ini di stadion yang sama. (boy surya hamta)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus