Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Daerah

Dua Pj Kades Dilantik, Bupati Yopi: Jangan Ada Masalah, Bekerja Sesuai Aturan

Kamis, 16 Mei 2019

Bupati Yopi Arianto bersama kedua Pj Kades yang dilantik. (Foto:Obrin/FokusRiau.Com)

INDRAGIRI HULU-Dua Pejabat (Pj) Kepala Desa secara resmi dilantik oleh Camat Rengat Sustiyono. Pelantikan disaksikan Bupati Yopi Arianto di ruang auditorium H Yopi Arianto SE lantai IV kantor bupati, Kamis (16/5/2019).

Kedua Pj Kepala Kades yang dilantik adalah Pj kepala Desa Sungai Raya, Zaidi menggantikan pejabat lama Julmi dan Pj Kepala Desa Sungai Beringin Suparman SE menggantikan pejabat sebelumnya Suwito.

Bupati Yopi Arianto menyampaikan terima kasih para kepala desa yang selama pengabdiannya bekerja dengan iklas. "Semoga pengabdian yang iklas bisa menjadi contoh bagi kades lainnya, khususnya bagi Pj kades yang baru dilantik. Kepala desa dan Pj Kades yang baru dilantik diminta menjalankan tugas sesuai aturan dan melayani masyarakat dengan baik," pesannya.

Khusus dalam pengelolaan keuangan desa, bupati meminta agar jangan sampai terjadi masalah. Karena itu, harus sesuai aturan demi kemajuan desa masing-masing. Ditambahkan, tahun ini akan ada Pilkades serentak. Ini bisa menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk ikut serta dalam pilkades.

Bupati juga meminta dukungan masyarakat, agar setiap perencanaan program pembangunan pemerintah bisa didukung. Begitu juga dengan penertipan pedagang di pasar rakyat Rengat dan di tempat lainnya. Semua dilakukan demi membuat Kota Rengat menjadi kota bersih dan sehat.

"Termasuk program car free day yang dilaksanakan sekali seminggu di Danau Raja, semua dilakukan untuk membuat masyarakat sehat sekaligus membangkitkan perekonomian masyarakat, terutama pedagang. Karena bangkitnya ekonomi pedagang tidak terlepas dari dukungan masyarakat," tukasnya. (*)



 
 
Penulis: Obrin 
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 20 Mei 2019 - 09:16:09 WIB
      Minggu, 19 Mei 2019 - 17:03:07 WIB
      Minggu, 19 Mei 2019 - 17:02:47 WIB
      Minggu, 19 Mei 2019 - 16:38:46 WIB
      Minggu, 19 Mei 2019 - 16:28:39 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus