Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Lifestyle

Dua Startup Marketplace Penyedia Jasa On Demand Kini Berkolaborasi

Kamis, 15 Maret 2018

Dua founder kini berkolaborasi. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Situs pemesanan jasa fotografer profesional lokal secara instan dan sesuai budget Servolia.com, menjalin kerjasama dengan Tripal.co yang merupakan situs marketplace dan menghubungkan pelancong (traveler) dengan orang lokal untuk menjadi sahabat perjalanan mereka.

“Ide kolaborasi tercetus saat ada pelanggan yang bertanya melalui situs Servolia.com dan memesan jasa fotografer prewedding di Bali, sekaligus orang lokal yang bisa menemani bepergian serta menyediakan transportasi,” ujar Rade Tampubolon, CEO & Co Founder Servolia.com dalam keterangan tertulis yang diterima FokusRiau.Com, Kamis (15/3/2018). 

“Karena saya tahu mengenai Tripal.co yang menghubungkan traveler dengan orang lokal, saya langsung menghubungi founder Tripal.co dan mengajak untuk kolaborasi,” tambahnya.

Kerjasama yang dilakukan Tripal.co dan Servolia.com dalam bentuk saling mempromosikan satu sama lain dan memberitahukan kepada pengguna situs dan pelanggan mereka, bila membutuhkan sahabat perjalanan lokal bisa memesan melalui Tripal.co atau jika membutuhkan fotografer lokal bisa dipesan di Servolia.com.

“Kolaborasi antar bisnis semakin penting di era sekarang, bukan hanya bermanfaat bagi pemasaran dan pertumbuhan bisnis, namun yang paling penting adalah nilai tambah dan manfaat yang dapat diberikan ke pengguna dan pelanggan,” ujar CEO & Founder Tripal.co Kevin Wu.

Dengan adanya kerjasama pemasaran antara Tripal.co dan Servolia.com, diharapkan kedua perusahaan startup teknologi tersebut bisa membantu lebih banyak masyarakat untuk mendapatkan jasa yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat, dan juga bisa memberdayakan fotografer dan orang lokal untuk lebih meningkatkan penghasilan mereka. (andi affandi)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus