Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Dua Tahanan Narkoba di Kabupaten Inhu Riau Kabur Saat Akan Bersidang

Sabtu, 20 April 2019

Ilustrasi tahanan kabur. (Foto:Istimewa)

INDRAGIRI HULU-Dua tahanan kasus narkoba kabur, saat akan mengikuti sidang. Kedua tahanan tersebut kabur saat dibon Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu dari Rutan Rengat. Kaburnya kedua tahanan kejaksaan tersebut terjadi, Kamis (18/4/2019) lalu.

Hal itu didiungkapkan salah seorang sumber yang tak ingin disebut identitasnya. Menurutnya, kedua tahanan kasus tersebut dititipkan di Rutan Rengat dan berhasil kabur saat akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Rengat. 

Kaburnya kedua tahanan tersebut saat ini masih belum dilaporkan kepada kepolisian. Kapolsek Rengat Barat Kompol B Suryadi saat dikonfirmasi, Sabtu (20/4/19) mengaku belum menerima laporan kaburnya kedua tahanan tersebut. "Belum, belum ada laporan secara resmi ke Polsek Rengat Barat," tuturnya. 

Sementara dari Kejaksaan Negeri Inhu sejauh ini belum dapat dikonfirmasi. Namun Humas Kajati Riau Muspidauan, Sabtu (20/4/2019) berjanji akan mengecek informasi kaburnya dua tahanan narkoba yang di bon Kejaksaan Negeri Inhu, Senin besok. (*)
 
 
 


Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Riauterkini


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus