Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Ekonomi

Duo Tabletbook Mito Masuk Pasar Pekanbaru

Kamis, 31 Januari 2013


PEKANBARU-Maksimalisasi produk gadget yang digagas Mito melalui Tabletbook T970 dan T 710 mendapat sambutan manis masyarakat Pekanbaru. Baru tiga minggu diperkenalkan, produk yang menjadikan Deddy Corbuzier sebagai brand ambassador ini telah dilepas ke pasaran hingga lebih 100 unit. Alih-alih penjualan meredup, permintaan akan tablet unik tersebut kian meningkat.

"Kedua produk ini dijalankan dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Makanya fitur dan kemampuan Mito T970 dan T710 terbilang lengkap. Apalagi dengan adanya TV analog tambahan dari Mito, banyak konsumen yang mulai mengincarnya," ucap Marketing Officer PT Unistar (authorized dealer Mito Pekanbaru) Alfarez kepada FokusRiau.com, Kamis (31/1) siang.

Ia menyebutkan, ada banyak kelebihan yang melingkupi duo T970 dan T710. Selain dilengkapi docking keyboard layaknya notebook, konektivitasnya terbilang mumpuni. Perangkat ini dapat dengan mudah tersambung ke jaringan WiFi, dan tentu saja bersama jaringan seluler yang terdiri dari GSM, GPRS dan EDGE.

Jika dilihat lebih dekat, produk yang dibanderol pada kisaran Rp 1 juta hingga Tp 1,5 juta ini memang terlihat apik. Docking keyboard yang melengkapinya dapat dilepaskan sesuai keingainan pengguna. Artinya, perangkat ini dapat berfungsi penuh sebagai tablet, namun efektif jika digunakan bak notebook.

Terlebih jika memperhatikan kemampuan proses sistemnya yang cukup responsif. Hal tersebut dihasikan oleh kinerja chip prosesor berkemampuan 1 GHz yang bersinergi bersama setiap detil perangkat Tabletbook ini.

"Uniknya lagi, ternyata keduanya juga telang menggunakan sitem dual SIM card. Pengguna bisa fokus dengan satu operator seluler atau menggunakan dua operator sekaligus. Dengan demikian, fungsi komunikasi pada perangkat ini terbilang sangat memuaskan," lanjut dia.

Untuk mendukung fungsi video call dan video chat, di bagian depan T90 dan T710 telah dipasang kamera 0,3 MP. Sedangkan di bagian depan ada kamera beresolusi 2 MP yang siap digunakan untuk mengambil foto yang lebih baik serta video berkualitas sedang.

Bagi masyarakat yang berminat pada Tabletbook ini, PT Unistar tengah menggadang-gadangkan program promosi. Melalui program tersebut, masyarakat bisa memperoleh T910 maupun T710 dengan harga yang jauh lebih murah, sekitar Rp 1,299 juta untuk produk berukuran 9 inch dan Rp 999 ribu bagi peminat tablet berukuran 7 inch. (ded)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus