Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Enam Atlet Panahan Meranti Riau Mengikuti Kejurda di Bengkalis

Rabu, 11 September 2019

Atlit panah dan official bertolak ke Bengkalis. (Foto:Syafrizal/FokusRiau.Com)

MERANTI-Enam atlet panahan Kepulauan Meranti, Riau bertolak menuju Kabupaten Bengkalis. Mereka akan mengikuti kejuaraan daerah (Kejurda) Panahan tingkat Provinsi Riau di Kota Terubuk. 

Enam atlet ditambah empat official Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kepulauan Meranti berangkat melalui Pelabuhan Tanjungharapan Selatpanjang, Rabu (11/9/2019).

Muzakir, Ketua Umum Perpani Kepulauan Meranti berharap, keikutsertaan atlet Cabor panahan pada Kejurda Provinsi Riau di Bengkalis bisa membawa prestasi membanggakan (medali emas). Ia juga berpesan, kontingen Meranti selalu menjaga kesehatan dan nama baik daerah selama bertanding.

"Kami mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Meranti agar atlet panahan kita bisa membawa prestasi," kata Muzakir.

"Karena kita membawa nama daerah yaitu Kabupaten Meranti, mohon dijaga nama baik. Semoga atlet kita tetap dalam keadaan sehat penuh semangat selama bertanding," tambahnya.

Di tempat terpisah, pelatih panahan Meranti T Harifaizin mengatakan, dalam keikutsertaan Kejurda 2019, target mereka hanya tampil semaksimal mungkin. Selain itu, apapun medali yang diraih nantinya tetap disyukuri. "Tahun lalu, Kejurprov 2 di Rengat, kita hanya masuk 10 besar. Insya Allah tahun ini kita rebut medali," ujar T Harifaizin.

Menurut data Perpani, enam atlet panahan Kepualauan Meranti yang berangkat ke Bengkalis adalah Syahrini devisi berbow jarak 20 m, Nabil devisi nasional under 13 jarak 15 m, T Ridho Setiawan devisi nasional under 16 jarak 25 m, Muslim devisi berbow jarak 25 m, Andy Chane devisi nasional jarak 30 m, dan T Harifaizin devisi nasional eliminasi jarak 40 m. (*)




Penulis: Syafrizal
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus