Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Everton Kubur Asa City, Mancini Mangkir Jumpa Pers

Minggu, 17 Maret 2013


Manajer Manchester City, Roberto Mancini mangkir ketika jadwal konferensi pers, pasca timnya dikubur Everton 2-0 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Goodisan Park, Sabtu (16/3) malam. Sebagai gantinya, asisten pelatih City, David Platt yang mewakili mantan juru taktik Inter Milan itu.

"Dia marah seperti yang Anda dapat bayangkan," kata bekas pemain tengah Arsenal periode 1995-1998 itu. Saat ini, menurut Platt, Mancini sedang mencoba menerima hasil ini dengan menenangkan diri. "Dia tidak ingin keluar dan mengatakan sesuatu yang hanya menyulitkan dirinya."

Platt mengungkapkan, penyebab Mancini marah. Pertama, menurut Platt, performa Carlos Tevez cs yang sangat mengecewakan. Kedua, "Bahkan ketika kami memiliki momen untuk membalikkan keadaan tapi hal itu tidak terjadi," ucap pemilik nama lengkap David Andrew Platt itu.

Wajar bila Mancini marah dengan anak asuhnya. Pasalnya, City gagal memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol. Bahkan, The Citizens harus kembali kebobolan oleh Everton di menit-menit akhir pertandingan yang akhirnya mengubur asa City untuk mempertahankan tropi juara musim ini.

Karena dengan kekalahan ini, City gagal memangkas selisih poin dengan MU menjadi sembilan angka. Jarak akan kembali bertambah lebar menjadi 15 angka, bila klub tersukses di Liga Inggris itu berhasil mengambil tiga angka dari saku Reading di Old Trafford, Minggu (17/3) dini hari.

Namun Platt tak terlalu peduli dengan statistik itu. Pria yang sempat menimba ilmu di akademi MU ini tetap yakin klubnya mampu mempertahankan gelar juara. "Kami harus bersikap profesional dan pergi keluar dengan memenangkan pertandingan sepak bola," ucap pria 46 tahun itu. (tmc/zul)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus