Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Fans The Blues Chelsea Inginkan Mourinho Kembali

Rabu, 08 Mei 2013


INGGRIS-Salah satu penggawa The Blues Chelsea yang juga kapten tim John Terry, ternyata masih berteman baik dengan Arsitek Madrid, Jose Mourinho. Hubungan baik mereka sampai sekarang terjaga, meski sudah lama berpisah sejak Mou meninggalkan Chelsea tahun 2007 lalu.

Menurut Terry, fans Chelsea sangat menginginkan Mou untuk kembali melatih The Blues musim depan. Dia juga mengungkapkan, hubungannya dengan Mou masih tetap terjaga dengan baik. "Mourinho punya hubungan baik dengan fans kami, karena memenangkan banyak trofi. Kita harus menghormati Real Madrid yang masih mengikat Mourinho dengan kontrak. Fans kami jelas menginginkan Mou. Dia masih The Special One," kata Terry kepada Marca, kemarin.

Terry juga mengungkapkan bagaimana dirinya terus menjaga komunikasi dengan Mou. "Kami masih sering mengirim pesan pendek, mendoakan yang terbaik satu sama lain. Dia selalu tertarik dengan apa yang terjadi kepada Chelsea. Bukan cuma dengan saya, dia juga rajin berkomunikasi dengan Frank Lampard dan beberapa pemain lain," tukasnya.

Mourinho pindah ke Chelsea pada musim 2004 dan berhasil memenangkan gelar Liga Inggris dua tahun berturut-turut, yakni tahun 2005 dan 2006 bersama gelar domestik lainnya. Dia sering menyulut kontroversi dengan keterus-terangannya. Tetapi kegemilangannya di Porto dan Chelsea menjadikannya sebagai salah satu manajer terbaik di dunia, yang diakui rekannya dan media.

Mou pernah dinobatkan menjadi manajer terbaik di dunia oleh International Federation of Football History and Statistics (IFFHS) untuk musim 2004-2005 dan 2005-2006. Setelah berselisih dengan para tetinggi Chelsea, Mou kemudian pindah ke Seri A dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Inter Milan pertengahan tahun 2008. Dalam tiga bulan, Mourinho berhasil memenangkan Piala Super Italia sebagai gelar pertamanya di Italia. Dia menyelesaikan musim pertamanya di Italia dengan memenangkan gelar juara Liga Italia Seri A. (mrc/bsh)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus