Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Politik

Firdaus Pemimpin Cerdas, Ditangannya Pekanbaru Menjadi Kota Tujuan Investasi Terbaik

Senin, 04 Juni 2018

Cagubri Firdaus MT. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Calon Gubernur Riau nomor urut 3 DR Firdaus MT dalam pandangan praktisi bisnis, Pontas Napitupul adalah pemimpin yang cerdas dan memiliki visi yang jelas untuk pembangunan Riau ke depan. 

"Sebagai gambaran, Kota Pekanbaru selama kepemimpinannya telah menjadi kota tujuan investasi terbaik di Indonesia. Mudah-mudahan, dengan visi yang beliau miliki akan terbuka peluang investasi di Provinsi Riau dan menjadikan Riau sebagai tujuan investasi terbaik di Indonesia," ujar Pontas dalam sebuah wawancara, beberapa waktu lalu. 

Dikatakan, jika peluang investasi terbuka lebar juga akan membuka peluang terserapnya tenaga kerja lokal dalam investasi-investasi tersebut. "Keterbukaan peluang investasi yang mengundang investor menanamkan investasinya akan menimbulkan efek yang lain, di antaranya peluang lapangan pekerjaan yang menyerap tenaga kerja," sebutnya.   

Sebelumnya, Pekanbaru mendapat penghargaan sebagai Kota dengan tujuan Investasi terbaik di Indonesia. Penghargaan ini diberikan Media Sindo Weekly yang bekerjasama dengan 4 lembaga dan kementrian dalam memberikan penilaian.

Peluang investor yang berinventasi di Pekanbaru ada di sektor Jasa Wisata MICE (Meeting, Incentive, Convention dan Exhibition) beserta investasi seperti perhotelan, kuliner, pusat perbelanjaan dan lainnya. Selain yang paling tinggi juga di Sektor Kesehatan, sektor Pendidikan, sektor Energi, dan lainnya.

"Firdaus itu adalah pekerja yang tangguh, memiliki visi dan misi yang jelas di dalam membangun kemashalatan masyarakat banyak. Bersama Rusli Effendi, kedepan Riau akan menjadi provinsi yang terbilang di Indonesia dan menjadi tujuan investor untuk menanamkan investasinya," ujar senator Riau Yulianti SH MH menambahkan. (rilis)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:57:13 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:51 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:50 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB
      Senin, 22 Oktober 2018 - 18:54:49 WIB



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus