Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Berita Islami

FKIJK Riau Bagikan 200 Paket Sembako di Tangkerang Tengah Pekanbaru

Minggu, 10 Juni 2018

Foto bersama usai pembagian sembako. (Foto:Istimewa)

PEKANBARU-Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Riau membagikan 200 paket sembako di Masjid Al Kautsar Tangkerang Tengah. Kegiatan itu berlangsung di halaman masjid dan dihadiri Lurah Hadi Iswahyudi, Pembina FKIJK Riau Yusri, Sekjen FKIJK Riau Refliani Roeslai, Wakil Ketua FKIJK Riau Wahyu dan perwakilan lainya.

Ketua FKIJK Riau DR Irvandi Gustari yang merupakan Dirut Bank Riau Kepri menyebut, FKIJK merupakan paguyuban atau asosiasi yang mewadahi semua para pelaku industri keuangan di Riau, antara lain perbankan, asuransi, multifinance, sekuritas, pasar modal, BPR, Pegadaian, Taspen. Hampir semua asosiasi dari industri keuangan di Riau bergabung dalam FKIJK Riau.

Pembina FKIJK Riau Yusri yang juga Kepala OJK Riau berharap, FKIJK Riau dapat berbuat lebih banyak dan dapat mendorong pertumbuhan perekonomian di Riau tidak terbatas dalam cakupan literasi maupun inklusifitas keuangan saja. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kepada masyarakat sekitar dalam rangka menghadapi hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439H.

Penyerahan sembako ini merupakan momentum untuk berbagi dengan masyarakat Pekanbaru. Sehingga dapat meringankan dan berpartisipasi dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H, sekaligus mensosialisasikan FKIJK Riau. "Setiap tahun kegiatan ini secara rutin dilakukan oleh FKIJK Riau," ujarnya, kemarin.

Sebelumnya, Rabu (6/6/2018) lalu FKIJK Riau juga sudah melaksanakan buka bersama dan memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari beberapa panti asuhan di Pekanbaru. (*)




Penulis: Syafriadi
Editor: Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus