Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Fun Bike HUT FIF, Bupati Mursini: Dengan Bersepeda Tubuh Akan Semakin Sehat

Sabtu, 07 April 2018

Bupati Mursini (kanan) menerima cenderamata dari panitia. (Foto:Jhon/FokusRiau.Com)

KUANSING-Ratusan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Sabtu (7/4/2018) pagi mengikuti fun bike (sepeda santai) mengelilingi Kota Teluk Kuantan. Kegiatan ini diselenggarakan sempena HUT FIF Group ke 29 dan dipusatkan di Taman Jalur Teluk Kuantan.

Sepeda santai dibuka Bupati Mursini dan dikuti Kapolres AKBP Febri Karpiananto, Plh Sekda Agus Mandar, Kadis Sosial Muharlius, Kabag Humas dan Protokoler Muradi dan sejumlah pejabat Pemkab Kuansing serta masyarakat. 

Mursini menyampaikan terima kasih kepada FIF Group yang menyelenggarakan kegiatan ini. Banyak manfaat dari kegiatan tersebut, antara lain meningkatkan kesehatan dan fisik tubuh sekaligus sarana rekreasi menikmati suasana Kota Teluk Kuantan pagi hari dengan udaranya yang masih segar.

Sebelum bersepeda mengelilingi Teluk Kuantan, seluruh peserta terlebih dahulu mengikuti senam jantung sehat. Sebagai pemandu senam dari sanggar senam MM. Setelah senam 15 menit, barulah peserta dilepas Bupati Mursini menempuh rute sepanjang 12 km.

Ketua panitia Agus menyampaikan, kegiatan ini diadakan sempena HUT FIF ke 29 bulan Mei mendatang. Selain membuat fun bike juga digelar lomba mewarnai untuk anak TK, lomba menggambar bagi siswa SD, dance, donor darah dan lomba memasak. Panitia juga menyediakan beragam door prize, seperti sepeda, mesin cuci, kipas angin, setrika dan berbagai peralatan elektronik lainnya. (*)


Penulis : Jhon Hendri
Editor : Boy Surya Hamta


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus