Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Sport

Galatasaray Berencana Membeli Clichy dan Robben

Selasa, 30 April 2013


TURKI-Gagal menembus semifinal Liga Champions musim ini, raksasa Turki, Galatasaray berniat untuk makin membesarkan diri dengan merekrut sejumlah pemain berkelas. Kabarnya, akhir musim ini mereka sudah menyiapkan proposal tawaran kerja sama kepada bintang Bayern Munich, Arjen Robben dan bek kiri Manchester City, Gael Clichy.

Clichy yang dibeli The Citizen dari Arsenal, sejatinya masih punya ikatan kontrak hingga dua tahun ke depan. Namun Galatasaray siap menawarnya untuk menyusul nama besar yang sudah ada di sana seperti Wesley Sneijder dan Didier Drogba.

Sementara Robben sepertinya akan lebih gampang diperoleh, karena winger asal Belanda yang kerap cedera itu isunya tak akan masuk rencana Josep Guardiola yang musim depan berkuasa di Allianz Arena.

Asalkan ada klub yang bisa menyiapkan uang senilai 12 juta poundsterling, mereka akan diperbolehkan membawa pergi sayap eks-Chelsea dan Real Madrid tersebut. Di sisi lain, Robben tak menutup peluang untuk kembali berkarir di Premier League musim depan. Menurut Daily Mail, Robben dan Mario Gomez termasuk dalam daftar jual The Bavarians musim depan.

Walau sudah memasuki usia 29 dan kerap cedera, Robben adalah salah satu bagian vital kesuksesan serta superioritas Bayer di musim 2012-2013. Selain Galatasaray, sejumlah klub Inggris seperti Arsenal, Liverpool dan Everton dikabarkan juga tertarik untuk memakai jasanya. (dym/bsh)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus