Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Gedung Kemenhub Pagi Tadi Terbakar, Empat Meninggal, 14 Orang Terluka

Minggu, 08 Juli 2018

Petugas kebakaran melakukan proses pendinginan. (Foto:Kompas.Com)

JAKARTA-Gedung Kementerian Perhubungan, Jakarta Pusat, pagi tadi terbakar. Tercatat, empat orang meninggal dunia dalam peristiwa tersebut. Selain itu, ada 14 korban lainnya luka-luka dan masih dalam perawatan di rumah sakit.

Alandin, seorang petugas pemadam kebakaran mengatakan, dua orang tewas akibat kejadian tersebut. "Ada dua orang tewas. Kami temukan di tangga evakuasi," ujarnya saat ditemui di lokasi kebakaran, Minggu (8/7/2018) pagi. 

Disebutkan, ada tiga orang korban lainnya yang ditemukan selamat. Kebakaran awalnya terjadi di lantai 25 gedung Kemenhub sekitar pukul 04.20 WIB. "Ada 17 unit mobil pemadam yang kami luncurkan," lanjutnya. 

"Saat ini, petugas masih melakukan pendinginan karena masih ada asap. Kami juga masih melakukan penyisiran korban," ujarnya. 

Dinas Pemadam Kebakaran menurunkan sekitar 17 unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi. Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 04.00 WIB dini hari. Namun demikian, ia belum mau menyebut penyebab terjadinya kebakaran. "Titik api masih diinvestigasi, kami belum bisa bilang," tukasnya. (*)





Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: CNNIndonesia


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler



 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus