Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Otomotif

General Motors Hengkang dari Indonesia, Diskon Mobil Chevrolet Tembus Rp80 Juta

Senin, 04 November 2019

Chevrolet Trax. (Foto:Liputan6)

JAKARTA-General Motors (GM) Indonesia mengumumkan berhenti berjualan Chevrolet di Indonesia. Keputusan tersebut mulai berlaku akhir tahun fiskal 2019 atau tepatnya akhir Maret 2020. Dengan keputusan tersebut dan jelang akhir 2019, Chevrolet Indonesia menggelar Chevrolet Cuci Gudang mulai 1 November 2019.

Saat ini, Chevrolet memiliki empat pilihan kendaraan, yakni Chevrolet Spark, Trax, Trailblazer dan pikap Colorado yang siap dipinang dengan harga spesial.

Melalui program Chevrolet Cuci Gudang yang berlangsung hingga akhir tahun, pelanggan dapat membawa pulang Chevrolet Spark dengan harga Rp160,5 juta dari harga sebelumnya Rp200,5 juta atau diskon Rp40 juta.

Sedangkan Chevrolet Trax yang sebelumnya dijual Rp318,5 juta kini dapat diperoleh dengan harga Rp238,5 juta atau diskon Rp80 juta. Sementara Chevrolet Trailblazer bisa dibawa pulang dengan hanya membayar Rp424,5 juta atau diskon Rp56 juta dan Chevrolet Colorado High Country kini dibanderol Rp474,5 juta.

"Kini, kami memberikan penawaran terbatas kepada masyarakat Indonesia melalui program Chevrolet Cuci Gudang yang dimulai sejak hari Jumat, 1 November 2019. Ini merupakan kesempatan yang sangat langka dan tidak akan pernah ada lagi yang dapat dinikmati oleh para konsumen," ujar Donald Rachmat, General Director GM Indonesia dalam siaran pers, Senin (4/11/2019).

Sebelumnya, meski sudah mengumumkan untuk 'angkat kaki' dari pasar Tanah Air, GM Indonesia masih memastikan kelangsungan kebutuhan layanan purna jual dan suku cadang kepada para pelanggan setianya, dengan terus bekerja sama authorized service outlet (ASO) di seluruh Indonesia.

Pelanggan jangan khawatir
Para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet di Indonesia, dapat mengunjungi diler resmi untuk melakukan pengecekan rutin kendaraan, perawatan, perbaikan, pembelian fast-moving spare parts, beserta layanan warranty.

Dijelaskan Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director GM Indonesia, para pelanggan dan pemilik kendaraan Chevrolet agar tidak perlu khawatir mengenai layanan purna jual Chevrolet.

"GM Indonesia masih eksis untuk memberikan layanan warranty dan purna jual. Kami akan tetap setia melayani setiap pelanggan untuk perawatan dan perbaikan kendaraan Chevrolet mereka di outlet resmi kami di seluruh Indonesia. Kami juga akan terus bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer untuk mendukung kelancaran peralihan dan persiapan purna jual,” tukasnya. (*)


 
 
Editor: Boy Surya Hamta
Sumber: Liputan6.com


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus