Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Fokus Hukum

Genk Motor Makin Merajalela, Alzian dan Tiga Pelajar Dikeroyok

Selasa, 28 Agustus 2012


PEKANBARU-Alzian Zahuri, korban pengeroyokan genk motor beberapa hari lalu, sekarang masih terbaring lemah di RSUD Pekanbaru. Sebelumnya, Alzian menjalani operasi karena beberapa luka serius yang dialaminya. 

Menurut ibunda korban, Asma, saat ini anaknya masih harus menjalani perawatan dan belum bisa dibawa pulang. Sementara itu, sepeda motor Supra BM 6834 TG yang dikendarai anaknya saat kejadian, sampai sekarang belum diketahui keberadaannya. Demikian juga dengan telepon genggam Alzian yang hilang saat kejadian. 

"Saya belum sempat melaporkan kejadian ini kepada kepolisian. Sebab masih harus menjaga Alzian, makanya belum ada waktu melapor kepada polisi. Saya harus menungguinya sendirian karena suami saya juga sakit," ujarnya, Senin (27/8) di Ruang Cendrawasih II, Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru.

Sebelumnya, Alzian sempat bercerita kalau anggota geng motor yang mengeroyoknya mengancam. Hal itu diketahui ketika temannya mengirimkan pesan melalui ponsel ke nomor Alzian sebelum kejadian. "Dia bilang dalam SMS itu, awas kau nanti jam 20.00 WIB," kata Alzian sembari menyebutkan, dirinya sama sekali tidak mengenal anggota geng motor yang menganiayanya. 

Pada malam pengeroyokan Alzian, ternyata ada juga tiga orang korban lainnya. Mereka adalah Rico Abdi (15) warga Jalan Rumbai yang mengalami luka pada bagian punggung sebelah kiri, Yolfi Wical Andika (15). Warga Jalan Riau Ujung ini juga dikeroyok oleh ratusan anggota geng motor di Jalan Terminal AKAP dan mengalami luka serius pada kepalanya serta Alzian yang tinggal di Jalan Cipta Karya, Panam. Dia menjadi korban keganasan geng motor dekat Tugu Ikan Selais di Jalan Sudirman.

Sama dengan Alzian, saat ini ketiga korban  pengeroyokan lainnya juga sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Arifin Achmad Pekanbaru. Mereka bertiga dirawat di Ruang Cendrawasih. (ans)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler
      Selasa, 17 September 2019 - 20:10:50 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:23:19 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 17:04:32 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 15:42:31 WIB
      Selasa, 17 September 2019 - 12:38:08 WIB


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus