Situs Portal Berita Riau
facebook twitter fokusriau on google plus
Nasional

Gerindra Kota Padang Salurkan Bantuan Banjir Bandang

Sabtu, 28 Juli 2012


PADANG-Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, H Afrizal SE, MBA mengatakan, kepedulian terhadap sesama manusia merupakan bagian dari upaya untuk menjalin silaturahim. Apalagi bila kita bisa merasakan dan membantu nasib sesama secara tulus dan iklas, tentu selain akan menjadi amal ibadah  di sisi Allah, juga akan semakin mempererat habblul minannas.

"Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap penderitaan sesama umat yang menjadi korban banjir bandang Selasa lalu, para pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Padang beritikat untuk menghimpun dan mengumpulkan bantuan. Sekarang, kami baru bisa memberikan bantuan tersebut kepada warga yang memang sangat membutuhkan," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, H Afrizal SE, MBA didampingi Sekretarisnya, Eko Muhardi, S.Sos usai menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir bandang di tiga lokasi di Kota Padang, Kamis (26/7).

Afrizal usai memberikan bantuan di Perumahan Banda Gadang, Kelurahan Gurun Laweh, Kecamatan Nanggalo yang diterima Ketua RT setempat, Hendra mengatakan, bantuan yang diberikan Partai Gerindra bila dinilai secara material memang belum seberapa. Namun jika dinilai dari ketulusan dan keinginan untuk membangun silaturahim, maka akan terlihat besar.

"Insya Allah, kita akan selalu peduli dengan memprioritaskan nasib warga. Kita akan memberikan bantuan secara tulus dan iklas. Kita berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi warga, terutama korban banjir bandang," kata calon PAW DPD RI tersebut.

Di sisi lain, Sekretaris Partai Gerindra Kota Padang, Eko Muhardi S.Sos didampingi sejumlah pengurus lainnya, seperti Ir Erizal Syaf (Wakil Ketua), Raizul Malis Dt Nando (Wakil Ketua), Nuraini (Wakil Sekretaris) dan Mastilizal (Ketua PAC Gerindra Nanggalo) menyebutkan, bantuan yang disalurkan pengurus dan kader Partai Gerindra berupa air mineral, mie instan dan kain sarung.

Sedangkan titik bantuan di Posko Bencana Perumahan Banda Gadang di Gurun Laweh, kemudian di Posko Bencana Kampung Teleang Lik Ulu Gadut, Kelurahan Limau Manis, Pauh yang diterima langsung lurahnya, Asrizal didampingi Ketua Gerindra Kecamaran Pauh, Budi Irawan serta di Posko Bencana Padang Besi, Kecamatan Lubuk Kilangan didampingi Ketua PAC Gerindra Lubuk Kilangan, H Zulkardi, MS disaksikan sejumlah tokoh masyarakat Padang Besi. (deb)


Berita terkait :

Terkini
Terpopuler


riau riau
 
situs portal berita riau
fokusriau on facebook fokusriau on twitter fokusriau on google plus